Connect with us

Hotel

Di HUT Yang ke-11 Oria Hotel Meluncurkan ‘ Program
Pemberdayaan Pendidikan’

WartaJakarta.com-Jakarta
Oria Hotel Jakarta dengan bangga mengumumkan dimulainya program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) melalui peluncuran Oria Scholarship Program (OSP).

Pengakuan terhadap pentingnya pendidikan sebagai pendorong utama perkembangan sosial mendorong Oria Hotel Jakarta untuk memulai inisiatif CSR ini, dengan tujuan memberikan kontribusi pada pemberdayaan pendidikan bagi siswa berbakat dalam mengejar pendidikan tinggi.

Program ini diluncurkan seiring dengan peringatan hari jadi Oria Hotel Jakarta yang ke-11 pada tanggal 11 Januari 2024.

Ini merupakan bentuk ekspresi syukur dan komitmen perusahaan kami untuk terus berkembang menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Kami mengakui bahwa dukungan dari berbagai pihak, termasuk karyawan dan siswa-siswi SMK atau yang setara, telah memainkan peran penting dalam kesuksesan operasional kami.

Program ini dibentuk dengan tujuan menciptakan dampak positif dalam komunitas dan membantu mewujudkan potensi generasi penerus yang memiliki komitmen tinggi terhadap pendidikan.

OSP terbuka untuk siswa-siswi yang sedang menjalani masa pelatihan di Oria Hotel Jakarta dan telah menunjukkan keunggulan dalam kinerja, pengetahuan, keterampilan, serta komitmen dalam tugas yang diberikan sesuai dengan bidang masing-masing.

Bantuan yang diberikan berupa bantuan keuangan juga sertfikat profesi resmi bagi mereka setelah menyelesaikan masa pelatihan. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan untuk menjalani karier yang baik di Oria Hotel.

Oria Hotel Jakarta telah berkolaborasi dengan lembaga pendidikan dan lembaga sertifikasi nasional, yaitu BNSP untuk mendukung kredibilitas untuk para penerima beasiswa, juga memastikan untuk transparasi dan keadilan saat proses penilaian berlangsung.

General Manager Oria Hotel Jakarta, Soesijanto, menyatakan, “Dengan diluncurkannya program Oria Scholarship Program, kami yakin bahwa dalam mengelola perusahaan, kami tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, melainkan juga menjalankan tujuan sosial. Kami percaya bahwa segala aspek dapat berjalan seimbang.

OSP ini merupakan langkah awal dari komitmen kami untuk memberikan dampak
positif di masa depan. Dengan mendukung pendidikan, kami bertujuan memberdayakan individu agar mencapai potensi penuhnya dan berkontribusi pada perubahan positif dalam masyarakat khususnya di dunia perhotelan.”

Kami berharap Program beasiswa ini memberikan manfaat berupa pembangunan hubungan dan jaringan profesional yang berharga bagi para penerimanya. Mereka memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan sesama penerima beasiswa, department head, general manager, dan para profesional terkemuka dalam bidang studi yang relevan Ujar Soesijanto kepada WartaJakarta ( 11/1) 2024 di Jakarta.

Jaringan ini dapat menjadi sumber dukungan, inspirasi, dan peluang kolaborasi, bahkan membuka kesempatan untuk bekerja di masa depan.

Membangun hubungan dengan para profesional ini membantu siswa memperluas peluang karir dan mendapatkan wawasan berharga dalam industri yang diminati. Pencapaian ini diharapkan memberikan
dampak positif jangka panjang, baik bagi para siswa maupun institusi tempat mereka belajar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel