Connect with us

Hotel

Festival Durian Pertama Kali Di REDTOP Hotel & Convention Center Dengan Rp 65 Ribu Sepuasnya

Wartajakarta.com-REDTOP Hotel & Convention Center pertama kali mengadakan festival durian di Hotel Boulevard. Berkolaborasi bersama 4 supplier durian besar dari Bogor – Jakarta seperti Durian Medan Acin, Dja (Durian Jatohan Ajid), Duta Buah, dan Mega Rasa Durian. Festival Durian dengan tema “Hujan Durian” dilakukan pada tanggal 1 – 3 November 2019 dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di REDTOP Hotel Boulevard.

“Tujuan kami menyelenggarakan acara ini adalah untuk Brand Awareness Hotel REDTOP dan juga sebagai salah satu sarana para pecinta durian untuk menikmati durian dari para supplier terbaik pilihan kami kawasan Bogor – Jakarta.” Ucap Oei Ernawati selaku General Manager dari REDTOP Hotel & Convention Center.

Tidak hanya itu saja, para pecinta durian dapat menikmati durian tanpa batas pada pukul 16.00 – 16.30. Syaratnya sungguh mudah, para pecinta durian hanya memasang aktivitas social media di area hotel seperti lobby, restaurant, kolam renang, dan lain – lain dengan tag dan follow social media @redtophoteljkt, kemudian menggunakan hashtag #hujandurianredtop.

Setelah itu para pecinta durian menunjukkan ke bagian registrasi untuk validasi data dan berhak membayar Rp 65.000,- per orang sepuasnya. Namun kapasitas All U Can Eat tersebut hanya terbatas untuk 40 orang pertama.
REDTOP Hotel & Convention Center terletak di Jalan Pecenongan no. 72, Jakarta Pusat. Menyediakan 390 kamar dengan berbagai tipe kamar seperti Superior Room, Deluxe Room, Plaza Club Deluxe, Plaza Club Deluxe, Plaza Club Suite, Executive Suite, Dynasty Suite, dan Presidential Suite. Selain itu, REDTOP Hotel & Convention Center mempunyai 14 Meeting room, dan Grand Ballroom untuk melayani setiap kebutuhan meeting dengan berbagai variasi ukuran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel