Connect with us

Hiburan

Film “Cinta itu Buta” Tayang 10 Oktober 2019

Wartajakarta.com-Film Cinta itu Buta yang di produksi oleh Rumah Produksi Timeless Pictures, MMZ, Reflection Pictures, bekerja sama dengan ldeosource Entertainment dan Viva Films akan segera ditayangkan pada 10 Oktober 2019 di Seluruh Bioskop Indonesia. Di adaptasi dari film asal Filipina berjudul ”Kita-Kita” karya Sigrid Andrea, Film Cinta Itu Buta juga diperankan oleh sepasang pemeran utama yaitu Dodit Mulyanto sebagai Nik dan Shandy Aulia sebagai Diah. Sebuah Film bernuansa romansa komedi karya Rachmania Arunita ini akan membuat para penonton merasakan kegelian dan keharuan saat menonton Film Cinta Itu Buta.

”lnget loh kalo Film Cinta Itu Buta memang adaptasi dari Film Kita-Kita, jadi pasti sebagian besar alur diselaraskan dengan film Kita-Kita, cuma yang harus di perhatikan, Film Cinta Itu Buta adalah Film Adaptasi bukan Remake, jadi pasti ada improvisasi pada film Cinta Itu Buta tanpa merusak alur Film Kita-Kita” ujar Rachmania Arunita selaku Director yang menegaskan mengenai Film Cinta Itu Buta.

Setelah meluncurkan Teaser 1 (3/8), Teaser 2 (24/8), Official Poster (29/8), Film Cinta Itu Buta kemudian resmi meluncurkan Official Trailer pada akun resmi media sosial Film Cinta Itu Buta pada 11 Agustus 2019 lalu. Official Trailer menunjukan Iatar belakang pembuatan film yaitu bertepatan pada Busan Korea Selatan, berbeda dengan film Kita-Kita yang mengambil latar belakang shooting di Jepang. Latar Belakang Busan Korea Selatan diharapkan dapat membangkitkan nuaosa romantis pada Film Cinta Itu Buta.

Tidak sekedar membuat film yang hanya menunjukan romansa komedi pada penonton, Film Cinta Itu Buta juga menanamkan bagaimana nilai sosial yang ada pada lingkungan masyarakat, khususnya mengenai bagaimana cara saling menghargai kekurangan satu dengan yang lainnya. Dikemas dengan alur cerita yang mudah dicerna dan mudah terkoneksi dengan siapapun, Film Cinta Itu Buta mengharapkan berbagai segmentasi dapat diraih pada pasar penonton yang majemuk ini.

Pada 29 September lalu, Film Cinta ltu Buta baru saja mengadakan Special Screening di Galaxy Mall Surabaya yang juga dihadiri oleh Marsio Juwono selaku produser Film, Rachmania Arunita selaku Directo}, Dan pemeran utama Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia. Acting lucu yang ditampilkan Dodit Mulyanto (Nik) diikuti dengan romansa romantis yang ditampilkan Shandy Aulia (Diah) pada Film Cinta Itu Buta berhasil membuat seluruh penonton pada studio tertawa dan terharu. ”Yang lebih bikin saya kaget, satu studio itu sampe ngakak padahal dodit belom ngelawak di scene itu. Memang film ini genre nya Romansa Komedi jadi pastinya lucu dan bikin hati yang nonton terharu. Ditambah OST ’Darling’ si Dodit yg bikin asik buat joget dan OST Anji yang judulnya ’Dia’, Pecah deh tawa dan air mata semua yang nonton.” kutip Marsio Juwono selaku Produser Film Cinta Itu Buta.

Para pemain:Dodit Mulyanto sebagai(Nik),Shandy Aulia(Diah),Chae In Woo(Jun-Ho),Gemilang Shinatria(Sandra),Rolando Octavio(Geri),Rachamania Arunita(Kristi),Han Gi-Sun(Hankbok Shop Clerk),Jang Ji-Bok(Old Couple Husband),Yang Ki-Re(Old Couple Wife),im So-Yeon(Diah’s Neighbour),Kim Su-Kyung(Songdo Sky Park Mother),Ha Ho-Dong(Songdo Sky Park Father),Seo Bo-Young(Songdo Sky Daugter),Keong Low(Director Photography),Executive Producers(Melvin Ang,Keong Low,Marsio Juwono,Andi Boediman),Co-Producers(Arie Darmadji,Veronica Lukito,Sanjeev Advani),Production Designer(Windu Arifin),Editor(Wawan I.Wibowo),Music(Erwin Hendrijanto),Adapted Screenplay by(Fanya Runkat,Renaldo Samsara),Producers(Marsio Juwono,Gary Goh) dan Sutradara Film Rachmania Arunita.

”Film Cinta Itu Buta diharapkan dapat membuat penonton yang sedih menjadi gembira dan yang sudah gembira ngeliat akting Dodit yang lucu jadi haru. Jadi jangan lupa nonton film Cinta Itu Buta pada 10 Oktober 2019 di seluruh bioskop kesayangan kamu.” ujar Marsio Juwono selaku produser Film Cinta Itu Buta.(Slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan