Connect with us

Olahraga

Final Liga Champion, Kejutan atau Ajang Balas Dendam?

Wartajakarta.com-Terciptanya 2 gol balasan dari anak asuhan Ancelotti membawa kemenangan agregat gol dramatis Real Madrid atas Chelsea. Disatu sisi, hasil imbang Manchester City atas Villareal juga menyajikan keseruan untuk tiket semifinal liga Champions pekan depan.

Garuda365, selaku rumah pertandingan garuda games slot  turut serta untuk menyemarakkan pertandingan semi final bergengsi ini dengan menggelar tebak klub pemenang bertajuk ‘Be Champions!’

Selain menyediakan jenis permainan slot online, Garuda365 sangat paham dan mengerti bahwa fans sepak bola dunia saat ini tengah bersiap menyambut juara baru di liga benua biru tersebut.

Danuar Drajat selaku brand manager Garuda365 mengatakan, jika penggila sikulit bundar akan makin menggila jika disuguhkan dengan kemenangan timnya ,terlebih kita juga turut merasakan atmosfir juara lewat program ‘Be Champions’ ini dengan permainan Garuda Slot terbaik.

“Sebagai salah satu pendukung klub yang akan berlaga di semi final liga champions ini, saya sangat tidak sabar untuk melihat klub saya juara. Perasaan ini yang ingin kami bagikan untuk seluruh fans bola dunia khususnya Garuda365 dengan ikutan program yang bisa bikin hati senang yaitu ‘Be Champions’. Tim kita juara disana, kita juara disini bareng Garuda365” ujarnya

Adapun mekanisme program ‘Be Champions’ ini adalah para peserta cukup mendaftar dan ikuti petunjuk selanjutnya di Garuda365 lalu masuk channel sports dan pilih kanal liga Champion. Dari sana, para peserta akan langsung bisa memilih klub mana yang akan juara dan bisa langsung dilihat presentase kemenangannya diluar bocoran slot pragmatic yang tersedia.

“Bayangkan, jika kita pilih klub dengan jumlah kemenangan dan presentase yang besar, kita dapat meraup angka fantastis dari klub yang kita dukung. Bukan kaleng-kaleng jika kita menang dari program ini” tambah Danuar yang memang fans berat Liverpool ini.

Selain menyediakan rangkaian program ‘Be Champion’, sebelumnya Garuda365 selaku garuda games slot (hyperlink ke worldbakingday.com) juga menyelenggarakan program lain seperti Februari Jackpot Menanti dan tebak juara di Mandalika. Karena antusias peserta yang ikutan dalam program ini cukup besar, maka tidak heran jika Garuda365 selalu menghadirkan program baru tiap bulannya.

“Terima kasih atas perhatian dan antusiasme yang besar tiap program yang kami buat, ini semua untuk para penikmat game online diseluruh dunia khususnya di Indonesia. Kami bangga dan akan selalu bersama Garuda365” Tutup Danuar

Seperti diketahui, semi final liga champions akan mempertemukan Villareal, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid. Leg 1 di stadion Etihad tanggal 27 April jam 2 pagi antara City versus Madrid. Kemudian, sehari setelahnya akan ada Liverpool yang meladeni kuda hitam Villareal di Anfield.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Olahraga