Connect with us

Hotel

Food Truck Kemerdekaan di Aston Solo

Wartajakarta.com-Tahun ini, bangsa kita akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-74. Untuk menyambut hari bersejarah tersebut, Aston Solo dengan bangga menyajikan menu khusus penyambutan hari kemerdekaan yang dapat dinikmati pada tanggal 17 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2019.

“Aston Solo Hotel kembali menggelar promo menarik setiap bulan selain rutinitas food promo, kali ini kami menyajikan menu tradisional yang dikreasikan dengan sangat unik oleh executive chef Felix Ridwan. Promo food truck kemerdekaan ini dapat dinikmati setiap hari di area lobi Aston Solo Hotel.” papar Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel.
Dijelaskan oleh Paulina, mengusung konsep food truck dengan tema kemerdekaan, tamu menginap maupun tidak menginap dapat menikmati berbagai jenis olahan makanan diantaranya tengkleng kambing ubi goreng seharga Rp 33.200,- net, lemper bakar kare ayam seharga Rp 32.000,- net, mie ayam ceker, rujak ice cream, ayam kobar semangat, dan beberapa pilihan menu beverage.

Selain menu yang ditawarkan tersebut, Aston Solo hotel juga memiliki menu food and beverage bertemakan merah putih yang dapat dipesan di Cashmere Restaurant selama bulan Agustus.

Diantaranya rujak merah putih dan ayam kobar semangat yang juga menjadi menu pilihan yang bisa dinikmati di food truck. Tidak ketinggalan juga banyu sumringah seharga Rp 23.232,- net dan terdiri dari sprite, syrup strawberry, buah strawberry dan selasih. Minuman segar lain yang dihidangkan yaitu mirah pethak seharga Rp 20.202 yang memiliki komposisi jus sirsak, semangka dan juga buah leci menjadi andalan dalam menu beverage di bulan Agustus ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel