Connect with us

Gaya Hidup

Gloskin Aesthetic Clinic Hadirkan Teknologi Terbaru Gloskin Ultralift

Wartajakarta.com-Tren kecantikan yang terus berkembang menuntut pelaku industri kecantikan khususnya klinik selalu dinamis dan aktif mengikuti tuntutan jaman, era milenial sekarang ini menimbulkan banyakperubahan perilaku masyarakat yang dapat berdampak positif maupun negatif.

Umumnya generasi milenial mudah percaya dengan arus informasi internet terutama media sosial, hal ini mewajibkan klinik kecantikan terus memberikan edukasi yang tepat serta dapat dipercaya.

Demikian diungkapkan oleh Dr Nanang Masrani, Presdir Gloskin Group pada Launching Gloskin Ultralift, Rabu (2/10) 2019 di Gloskin Aesthetic Clinic Jl Bumi No 30 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Tekstur kulit yang selalu tampak muda, kencang dan bercahaya adalah impian setiap wanita. Namun, sayangnya karena dipengaruhi banyak faktor, diantaranya paparan sinar matahari, gaya hidup yang tidak sehat seperti stress, mengkonsumsi alkohol, merokok dan kurang istirahat menjadikan kulit mengalami penuaan dini dimana tekstur kullt mengendur, warna kulit menjadi kusam, pori-pori besar.

Dan tahukah teman-teman , saat usia 25 tahun kemampuan produksi kolagen turun sebesar 1,25%-1,5% /tahun dimana kolagen sangat berperan panting dalam mempertahankan kualitas kulit seseorang. Kolagen merupakan jaringan ikat pada kulit yang berfungsi untuk menjadikan kulit menjadl kencang.

Untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut ,GLOSKIN Aesthetic Clinic, “ BEST SKIN CARE & BEAUTY CLINIC, yang telah mendapat penghargaan SUPERBRANDS 2019 dan telah bediri sejak 2012 oleh dr. Nanang Masrani (member American Aesthetic & World Anti Aging Academy Medicine), dengan bangga mempersembahkan GLOSKIN ULTRALIFI’ teknologi German generasi terbaru dengan metode TDT (Thermal Diffusion Technology). Metode peremajaan dan pembentukan wajah non invasive (face lifting and sculpting), serta pembentukan dan pengencangan tubuh (body contouring and tightening).

Apakah TDT ( Thermal Diffusion Technology)?

TDT adalah energi panas advanced ultrasound yang bekerja secara intense dan focus menjangkau lapisan terdalam dibawah kulit secara efektif

Manfaat maksimal :
Menstimulasi produktifitas kolagen . Meremajakan kulit lebih 10x lebih efektif.

Hadir juga saat launching Seniman yang selalu menghiasi Layar Sinetron yaitu,Masayu Anastasia yang langsung mencoba metode ini , dan dilakukan oleh Dr Nanang Masrani, dihadapan media ia mengatakan sadar jika usianya sudah menginjak 35 tahun dan rentan terhadap kerutan dan kulit kendur di wajahnya, Masayu Anastasia merasa perlu fokus pada perawatan.

Oleh karenanya, Masayu pun tak ragu menjalani perawatan Gloskin Ultralift. Perawatan ini diyakininya mampu menjadikan kulit wajah kencang dan bercahaya dalam waktu singkat.

Ini kedua kalinya aku perawatan. Senang sekali karena perawatan ini pertama kali di Indonesia, ujar Masayu di sela-sela perawatan di Gloskin Aesthetic Clinic.

Menurutnya, hasil dari Gloskin Ultralift langsung terlihat dalam sekali perawatan. Wajahnya terasa lebih kencang dan glowing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup