" > GRAND METROPOLITAN bersama Film Terbaru Susi Susanti Love All  Gelar Pertandingan  Badminton Indoor “LOVE ALL CUP”  – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Hiburan

GRAND METROPOLITAN bersama Film Terbaru Susi Susanti Love All  Gelar Pertandingan  Badminton Indoor “LOVE ALL CUP” 

WartaJakarta.com-Bekasi

Grand Metropolitan menjadi pusat perbelanjaan pertama yang menggelar pertandingan badminton di dalam atrium mal (26/10). Ajang olahraga yang bertajuk ”Love All Cup” ini diselenggarakan sebagai kampanye film Susi Susanti yang mulai diputar di bioskop Indonesia.

Pengunjung Grand Metropolitan tidak hanya dapat berinteraksi dan melihat permainan apik pasangan Susi Susanti dan Alan Budikusuma secara Iangsung tetapi juga dapat bertanding melawan pasangan juara dunia tersebut di Main Atrium Grand Metropolitan yang disulap menjadi dua set lapangan bulu tangkis indoor seluas 300 m2. Tak hanya mengajak pengunjung mal untuk mengadu kebolehan bermain badminton bersama Susi Susanti dan Alan Budikusuma, pengunjung juga langsung dapat berduel dengan atlet-atlet badminton P.B Jaya Raya Metland.

Kegiatan ini adalah bentuk dukungan Grand Metropolitan Bekasi terhadap film ”Susi Susanti: Love All”, sebuah karya biopik pebulutangkis legendaris Susi Susanti yang menceritakan kiprah sang legenda bulu tangkis Indonesia pada masanya, mulai dari perekrutannya ke Pelatnas, hingga berhasil mencatat kemenangan fenomenal di Olimpiade Musim Panas Barcelona pada tahun 1992. Setelah berhasil mengungguli para pesaing berat dari Korea Selatan dan Tiongkok, Susi Susanti meraih medali emas untuk cabang Tunggal Putri. Ironisnya, Susi Susanti yang sedang memperjuangkan untuk memperoleh status kewarganegaraan Indonesia berhasil mempersembahkan medali emas untuk tanah air yang pada saat itu tengah dibayang-bayangi konflik kerusuhan rasial Mei 1998. Dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Susi Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, film Susi Susanti: Love All yang memaknai arti nasionalisme sesungguhnya serta perjuangan seorang atlet dalam mengejar mimpi akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 24 Oktober 2019, berdekatan dengan momentum Sumpah Pemuda.

“Love All Cup merupakan pertandingan badminton indoor pertama yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan di wilayah Bekasi. Sejalan dengan euforia film layar lebar Susi Susanti: Love All, Grand Metropolitan juga bekerjasama dengan P.B Jaya Raya Metland untuk memberikan apresiasi terhadap bibit-bibit muda calon penerus Susi Susanti dan Alan Budikusuma di masa depan. Melalui ajang pertandingan ini, Grand Metropolitan berharap dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan dan regenerasi di bidang olahraga pada kalangan generasi muda” ujar Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan kepada Media, Sabtu (26/10) 2019.

Pada acara ini P.B Jaya Raya Metland juga membuka kesempatan kepada generasi muda yang ingin bergabung mejadi calon bintang bulu tangkis Indonesia. Seperti yang telah diketahui P.B Jaya Raya Metland telah mendidik atlet muda di bidang bulu tangkis dan telah masuk dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) seperti Andre Timotius dan Dinda Dwi Cahyaning yang menjuarai Victor Exist Junior Jakarta lntemasional.

16 peserta dari P.B. Jaya Raya Metland dan 16 partisipan dari pengunjung Grand Metropolitan akan membuka pertandingan badminton Love All Cup dengan babak penyisihan ganda campuran. Setelahnya, para pemenang yang berhasil melaju ke babak final akan melawan juara dunia Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Sejumlah voucher belanja serta merchandise menarik dari Grand Metropolitan akan dihadiahkan bagi para pemenang Love All Cup.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan