Connect with us

Hiburan

HKTB dan CJ ENM Bekerjasama Tingkatkan Pariwisata dengan K-pop

Wartajakarta.com– Hong Kong Tourism Board (HKTB) menandatangani kontrak tiga tahun dengan CJ ENM, salah satu grup hiburan terkemuka di Asia, untuk mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan wisata melalui drama Korea dan berbagai acara TV. HKTB adalah organisasi pariwisata pertama yang menjalin kemitraan strategis semacam ini dengan CJ ENM. Kemitraan ini akan mendorong penonton untuk mengingat beberapa adegan favorit mereka dari K-drama dan pertunjukan di lokasi otentik di Hong Kong serta meningkatkan pariwisata ketika perjalanan internasional dilanjutkan.
 
HKTB dan CJ ENM yang berbasis di Seoul menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) yang akan menampilkan Hong Kong dalam berbagai pertunjukan yang dibuat oleh CJ ENM dari tahun 2022 hingga 2024, yang memancarkan gaya hidup dan budaya unik kota tersebut ke ruang tamu audiens global . Konten asli CJ ENM yang sangat populer saat ini tersedia di lebih dari 200 negara, dan telah dilihat di seluruh dunia melalui kemitraan dengan beberapa platform streaming paling populer di dunia.

Ketika pembatasan perjalanan dilonggarkan, adegan Hong Kong akan difilmkan sebagai latar untuk berbagai drama dan program variety yang dibuat oleh CJ ENM, yang menciptakan beberapa konten paling populer dan mendapat pujian kritis di kawasan ini, seperti Crash Landing On You, Goblin: The Lonely and Great God, Hospital Playlist, Vincenzo, Youn’s Kitchen dan New Journey to the West.


Di bawah perjanjian strategis ini, kedua mitra akan bekerja sama untuk menciptakan sinergi, termasuk memberikan saran tentang lokasi dan aspek budaya Hong Kong yang akan ditampilkan dalam setiap program yang akan menempatkan Hong Kong dengan kuat pada daftar keinginan perjalanan para penggemar K-drama.

Ketua HKTB, Dr. YK Pang menyaksikan penandatanganan virtual MOU antara Direktur Eksekutif HKTB Dane Cheng dan Wakil Presiden Eksekutif Divisi Hiburan untuk Penjualan Iklan dan Kemitraan CJ ENM Lee Sang Moo.

Ketua HKTB, Dr. YK Pang mengatakan: “HKTB merasa terhormat menjadi organisasi pariwisata pertama yang menjalin kemitraan strategis ini dengan CJ ENM. Tujuan kami adalah menampilkan Hong Kong dalam K-drama dan berbagai acara populer. Ini akan membantu memperkuat status Hong Kong sebagai salah satu tujuan paling menarik dan menarik di dunia ketika perjalanan internasional dilanjutkan. Kami mengantisipasi persaingan untuk turis akan semakin ketat setelah pandemi berakhir, dan oleh karena itu HKTB mulai mendapatkan mitra media yang berpengaruh untuk menjaga visibilitas Hong Kong.”

Wakil Presiden Eksekutif Divisi Hiburan CJ ENM, Lee Sang Moo mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Hong Kong Tourism Board dan menampilkan kemewahan dan kegembiraan Hong Kong kepada pemirsa dari drama dan program variety kami yang mendapat pujian kritis. Karena konten orisinal premium CJ ENM membuktikan jangkauan dan pengaruh globalnya, kami akan terus memperluas kehadiran kami di pasar global melalui kemitraan strategis yang telah menjangkau seluruh dunia.”
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan