Connect with us

Properti

HUT Mal Green Pramuka Square, Green Pramuka City Luncurkan Promo Baru Free PPN 100%

WartaJakarta.com-Jakarta
Apartemen Green Pramuka City meluncurkan promo baru bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian di kawasan Jakarta Pusat. Promo baru ini diluncurkan menjelang perayaan HUT Mal Green Pramuka Square yang ke 7 tahun.

Head of Communications GPC, Lusida Sinaga menerangkan bahwa peluncuran promo terbaru GPC ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara perayaan HUT Mal Green Pramuka Square yang ke 7. Menurutnya momentum kebahagiaan perayaan HUT ini juga perlu dirayakan oleh para konsumen yang ingin memiliki hunian di apartemen Green Pramuka City dengan fasilitas mal yang ada dibawahnya melalui promo terbaru GPC, free AJB dan BPHTB ditambah dengan program pemerintah free PPN 100%.

Lusida melanjutkan, promo free PPN 100% ini menjadikan pembeli sepenuhnya terbebas dari biaya PPN, dimana selama ini biaya PPN menjadi tanggungan pembeli apartemen. Sehingga, kedepannya pembeli jauh lebih mudah dalam melakukan pembelian unit apartemen di Green Pramuka City.

“Jadi beli unit apartemen di Green Pramuka City sudah free PPN 100%, pembeli tidak perlu bayar PPN lagi,” ungkapnya. Tidak hanya free PPN 100%, Green Pramuka City juga semakin memudahkan para calon pembeli apartemen dengan promo lainnya seperti; bayar 10 juta langsung proses bank, serta free DP.

“Kita berikan banyak kemudahan bagi pembeli dengan adanya berbagai macam promo ini, jadi pembeli tinggal pilih sendiri promonya begitupun dengan cara bayarnya,” bebernya.

Harga apartemen yang ditawarkan, menurut Lusida masih sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, jogging track dan lainnya serta aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta, dilengkapi fully furnished. Menurutnya apartemen untuk tipe studio dibandrol mulai dari Rp. 585 jutaan, tipe 2 bedroom mulai dari Rp. 700 jutaan, sementara cicilannya mulai dari Rp. 4 jutaan.

Bagi para pembeli yang tertarik dengan penawaran promo ini, lanjutnya dapat segera menghubungi marketing galeri ataupun contact center Green Pramuka City, dan promo menarik ini hanya berlaku di bulan Desember, Ujar Lusida Sinaga kepada WartaJakarta, Kamis ( 14/12) 2023 di Jakarta.

Di tempat yang sama, Direktur Mal Green Pramuka Square Liza Monaliza menerangkan, dalam perayaan HUT mal yang ke 7 ini bersamaan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 mengusung tema Magical Christmas. Menurutnya, serangkaian kegiatan telah dilakukan sejak awal Desember lalu, mulai dari Christmas Talent Show, Face Model Talent Search, Midori Fest, perayaan di internal perusahaan berupa kompetisi futsal “Mendadak Soccer”, dan acara puncaknya Seveniversary Sabtu, 16 Desember mendatang dengan mengundang musisi Marcello Tahitoe (Ello) untuk menambah kemeriahan acara.

Tidak hanya itu, rangkaian acara ini masih terus berlanjut sampai awal tahun nanti seperti; Click and Win bagi para pengunjung mal 22-24 Desember, Christmas Pound Fit 24 Desember, dan Shiawase Festival 6-7 Januari 2024.

“Dengan bertambahnya usia mal Green Pramuka Square yang ke 7 ini, tentunya akan semakin berpengalaman dalam memberikan kemudahan dan kepuasan layanan bagi para pengunjung mal Green Pramuka Square maupun penghuni apartemen Green Pramuka City,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Properti