Connect with us

Jakarta

Ibu Resta mengajak warganya Adakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Emak-emak RT 01 RW 03

Wartajakarta.com-Suasana saat warga Kerja Bakti bersama Ibu Resta (PNS Dinas Kesehatan) salah satu warga Rt. 01/03 Kel. Duri Kosambi – Cengkareng. Ibu Resta sebagai penggerak warga, baik dari kegiatan Sosial maupun kegiatan Bermasyarakat lainnya di lingkungan RT 01 RW 03 Kel. Duri Kosambi Jakarta Barat. Ibu Resta dan Warga mengadakan gotong royong untuk kerja bakti bersama.

Gotong royong dan kerja bakti rupanya sudah berjalan beberapa bln sebelumnya dan akan menjadi kegiatan rutin kedepannya. Dalam Kerja bakti yang dikomandoin Ibu Resta dan Kader Fadilah, ibu-ibu sangat antusias sekali pagi-pagi sudah semangat dan siap di jalan untuk membersihkan lingkungannya. Dimana kerja bakti emak-emak ini di RW 03 diadakan sebulan 2 kali.

Dikatakan salah satu warga bahwa Ibu Resta adalah penggerak setiap kegiatan yang bersifat Sosial dan Bermasyarakat. Kata salah satu warga kalau tidak digerakkan Ibu Resta kegiatan yang sifatnya Sosial, dll di RT 01/03 Kel. Duri Kosambi Jakarta Barat ini kurang berjalan. Termasuk acara memeriahkan HUT RI ke 74. Ungkap warga RT 01 RW 03 Kec. Cengkareng.

Harapan Ibu Resta ingin lingkungan dan warganya merasakan kenyamanan, keindahan dan kebersihan, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik untuk kedepannya. Terimakasih warga masyarakat RT 01 RW 03 yang sangat antusias mengikuti kerja bakti ini, Sehingga lingkungan dan jalan-jalan yang ada disekitar RT 01 terlihat indah dan bersih. ungkap ibu Resta (Ariyanti)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta