Connect with us

Hotel

Jambuluwuk Hotels & Resorts  Berkonsep Hotel Butik Hadir di Pusat Kota Jakarta

Wartajakarta.com-Jambuluwuk Hotels and Resorts dengan bangga mengumumkan pembukaan Jambuluwuk Thamrin Hotel. Hadirnya hotel butik ini menandakan Jambuluwuk Hotel & Resorts mulai memasuki pasar baru.

Terletak di area yang strategis, hotel ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung– gedung perkantoran, serta pusat transportasi umum yang sangat lengkap. Jambuluwuk Thamrin Hotel siap memberikan pengalaman seru menginap dan tidak terlupakan kepada tamu. Hotel ini dilengakapi dengan 76 kamar serta 3 ruang meeting room yang mampu menampung 33 – 100 orang.
“Di pertengahan Oktober ini Jambuluwuk Thamrin Hotel sudah beroperasi, konsepnya lebih ke modern Betawi. Hotel ini juga memiliki retoran Frestro Asia – All day dinning yang menyajikan makanan Asia, dengan cita rasa modern dan juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery. Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda. Selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. ” kata Corporate Marketing Communications Manager Jambuluwuk Hotel & Resorts, Martha W. Thomas.

Tentang Jambuluwuk Hotel and Resorts
Jambuluwuk Hotels and Resorts adalah jaringan hotel merek nasional yang mewakili koleksi properti di kepulauan Indonesia yang lahir dari keramahan dan cinta warisan Indonesia, bertujuan untuk membawa yang terbaik dari budaya Indonesia, tradisi, gaya hidup, seni dan keramahan yang hangat. Cinta Indonesia dibawa melalui penggunaan elemen desain yang unik, kuliner, seni dan adat istiadat setempat yang mewakili lokasi di mana setiap properti berada.

Jambuluwuk Hotels and Resorts saat ini mengoperasikan lima properti di Indonesia: Jambuluwuk Convention Hall and Resort Batu – Malang, Jawa Timur, Jambuluwuk Convention Hall and Resort Puncak – Bogor, Jawa Barat, Jambuluwuk Oceano Resort – Gili Trawangan, Jambuluwuk Malioboro Hotel – Yogyakarta dan Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel – Bali, Jambuluwuk Thamrin Hotel – Jakarta dengan rencana untuk menyambut properti lainnya di Bromo, Bandung, Garut, Mandalika, Labuan Bajo dan Danau Toba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel