Connect with us

Ragam

Keluarga Besar Lions Club Distrik 307 A 1 Gelar Berbagi Kasih Sekaligus Bukber Pesta Rakyat Di Akhir Ramadhan 1443 h

Wartajakarta.com-Jakarta

Bulan Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi umat muslim yang menjalankannya. Pada Bulan suci Ramadan momen yang yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama teman, keluarga, dan kerabat.

Dalam rangka menyemarakkan suasana Ramadan tahun ini, tepatnya 1443 H banyak cara yang dilakukan untuk saling bertemu dan bersilaturahmi yang dilakukan oleh Komunitas,Organisasi dan juga Keluarga Besar untuk berkumpul berbuka puasa bersama sambil Mendengarkan Ceramah Ramadhan maupun Lagu lagu Keagungan Religi dan berbagi kasih.

Jelang akhir bulan Ramadan, Lions Club Distrik 307 A 1 menggelar kegiatan sosial bertajuk Bukber Pesta Rakyat.

Bertempat di wilayah kolong jembatan Pluit, Jum’at, (29/4/2022), acara ini melibatkan LCJ Kencana Kirana, LCJ Cendana, LCJ Medika Media, LCJ Metropolitan, LCJ Kharisma, LCJ Citra Surya, LCJ Sunyaragi Kirana, LCJ Beryl ,LCJP The Leaders, LCJ Jayakarta, LCJ Jakarta Sentosa, LCJ Chandra Kirana, LCJ Taman Anggrek, LCJ PS3I, LCJ Fatahillah, LCJC Batavia, LCJC Puri Cengkareng
LCJ Flamboyan dan LCJ Raya.

Acara Bukber Pesta Rakyat diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari memberdayakan para UKM warga sekitar dengan membeli hasil jualannya ( buat bukber bersama ), seanyak 600 lebih paket makanan dan Takjil sekaligus memberikan Sumbangan

Hasil donasi diperuntukkan untuk kebutuhan anak sekolah gratis kolong jembatan. Caroline Kusuma mewakili para Club menyerahkan dana tunai untuk bantuan sekolah gratis kolong jembatan.

Selain itu memberikan donasi, kegiatan ini juga diramaikan dengan hiburan seperti pertunjukan show kolintang dari BAPONTAR dan lantunan lagu religi yg membuat acara menjadi suasana Ramadhan, doa Tauziah.

“Kurang lebih 500 warga hadir terdiri dari RW 16, RT 07, RT 08, dalam acara ini. Warga bahagia mengikuti acara dengan tertib, tanpa huru hara, hati kami juga penuh suka cita yang tak terhingga acara berlangsung baik atas perkenan Tuhan,” ujar Lusi Oey, selaku penggagas acara Bukber Pesta Rakyat,kepada WartaJakarta, Sabtu ( 30/4) 2022 di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam