Connect with us

Ekonomi

Holiday Springbed, Kasur Premium Pilihan Untuk Kenyamanan Tidur

Wartajakarta.com- Seiring dengan melonjaknya tingkat kesejahteraaan dan bertambahkan jumlah masyarakat berpenghasilan kelas menengah ke atas, tren permintaan kasur jenis springbed (kasur pegas) yang berkualitas juga meningkat. Momentum ini menjadi peluang bagi Holiday Springbed untuk memproduksi kasur / tempat tidur dengan standar premium namun dengan harga terjangkau.

Demi kenyaman penggunanya dan kualitas tidur yang baik, Holiday Springbed diataranya menerapkan teknologi terbaru, diantaranya; I-Cool Technology, Neutralizer Technology, Sensotic Technology, Anti Dust Mites Technology.

“Masyarakat Indonesia pada umumnya mencari springbed berkualitas baik namun harga terjangkau, untuk itu kami merancang springbed / kasur pegas berkualitas dengan harga yang valuable. Kami hadirkan juga Holiday Springbed seri orthopedic, Vancouver yang banyak diminati masyarakat perkotaan yg semakin perduli dengan kesehatan tulang belakangnya,” kata Anton Wijaya, Owner, sekaligus founder Holiday Springbed dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/10/2019).

Anton mengungkapkan, Holiday Springbed yang dirangcang sangat mewah dan berkelas premium, selain menerapkan teknologi terkini dan kualitas yang sudah sangat terpercaya, karena menggunakan material Natural Latex dan Pocketed Coil untuk semua seri Holiday Springbed, kasur pegas yang dia produksi juga memiliki keunggulan servis lainnya, seperti garansi uang kembali 99 hari, gratis jasa service seumur hidup, dan gratis jasa pengiriman.

Holiday Springbed

Anton menyebutkan kendati kelas premium, harga springbed yang dia produksi masih dibawah harga springbed dengan kelas yang sama. Untuk Diamond Series, yakni mulai dari Rp 5 juta hingga 14 juta. Sementara untuk Solitaire Series pihaknya mematok harga Rp 13 jutaan – hingga Rp 32 jutaan. Adapun ukuranny mulai dari 120 cm x 200 cm sampai 200 cm x 200 cm.

Uniknya, Holiday Springbed setiap serinya diberi nama – nama kota besar negara – negara, seperti Amsterdam, Melbourne, Santorini, London, Vancouver, New York, Las Vegas, dan St. Moritz.

Bertabur Promo
Untuk lebih mengenalkan Holiday Springbed kepada masyarakat, pihaknya kata Anton, akan hadir dalam Pameran HOMEDEC pada 24 Oktober 2019 hingga 27 Oktober 2019 bertempat di ICE BSD. Khusus selama pameran, Holiday Springbed menyuguhkan berbagai promo, seperti Free Upgrade Size Springbed, Free Natural Latex Pillow, Free Hollow Fiber Bolster, Free Mattress Protector, Free Merchandise, Lifetime Free Service, dan Free Delivery Service.

“Selain itu, terdapat juga promo Best Deal: Diskon Special 50+10+5% untuk Holiday Springbed tipe Amsterdam dan Vancouver, Promo berlaku selama event berlangsung. Sementara Promo Flash Sale: Diskon Special Up to 70% untuk Holiday Springbed tipe London dan St. Moritz Full Natural Latex. Promo berlaku setiap hari, Pukul 10.30-13.00 & 19.00-21.00, selama event berlangsung,” ucap Anton.

“Berlaku juga Diskon Special 50% + 10%, dan akan mendapatkan Gratis Bantal Natural Latex, Guling Hollow Fiber dan Matras Protector. Promo ini berlaku di Holiday Mattress Gallery Gading Serpong, HMG Bandung, Outlet Karawang dan disetiap Event Pameran Holiday Springbed di Indonesia. Jika ada masyarakat yang ingin mencari informasi lebih lanjut, saya menyarankan untuk mengunjungi website kami: holidayspringbed.id,” tutur dia.

Holiday Springbed, yang pabriknya berada di Bandung, Jawa Barat ini, selain menyediakan kasur / tempat tidur yang berkualitas tinggi, juga menyediakan berbagai produk aksesoris tidur, seperti bantal natural latex, Bantal dan Guling Sense of Goose, Matras Protector, Matras Topper, dan Kasur Lipat premium.

Lebih lanjut Anton menuturkan, demi semakin mengenalkan dan menjangkau pasar yang lebih luas, pihaknya akan bekerjasama dengan beberapa online marketplace di indonesia. Selain itu, pihaknya juga mengikuti beberapa event pameran furniture & springbed di indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ekonomi