" > KPJ,Ruslan Amsyari.FS Dan Pengurus Berprihatin Atas Virus Corona – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Nasional

KPJ,Ruslan Amsyari.FS Dan Pengurus Berprihatin Atas Virus Corona

Wartajakarta.com-Saat ini seluruh masyarakat di Jakarta dihimbau untuk mematuhi arahan dan instruksi dari Presiden, Mendagri, Kapolri, Gubernur, Kapolda, dan Instansi terkait lainnya.

Atas himbauan Pemerintah untuk Libur sekolah, bekerja di rumah serta untuk pegawai negeri dan swasta, mengurangi kumpul-kumpul yang melibatkan banyak orang.Bahkan untuk sementara waktu sholat Jumat diganti dengan sholat Dhuhur dirumah, begitu juga kegiatan-kegiatan lainnya termasuk juga kegiatan hajatan yang mungkin sudah dirancang sekian lama juga banyak yang dibatalkan demi mendengar arahan dan instruksi dari para pemimpin kami,ungkap Ruslan.

Untuk itu, Ruslan menyampaikan keprihatinannya dan kami semua warga Jakarta kepada :
1. Bapak Presiden RI
2. Bapak Mendagri
3. Gubermur DKI
4. Para Ketua Partai

Hal ini semua dalam Rangka pencegahan meluasnya wabah Corona.Kami warga Jakarta patuh atas instruksi tersebut,tambahnya.

Bahkan Polisi diinstruksikan untuk membubarkan warga pada saat ada kegiatan-kegiatan yang memungkinkan untuk berkumpulnya banyak orang.Kalau rakyat patuh bagaimana dengan bapak-bapak Wakil Rakyat kami ?Apakah bisa menjadi surih teladan dan panutan kami dalam menyikapi Instruksi tersebut!.Pada saat kami patuh namun dengan alasan pemilihan WAGUB wakil kami dengan gampang mengabaikan instruksi tersebut.Walau dengan alasan terbatas.Siapa yg berhak membatasi warga Jakarta datang di rumah wakil rakyatnya untuk melihat bgm proses pemilihannya,jelasnya.

Apakah ada undang-undang yang melarangnya.Karena Paripurnanya dinyatakan terbuka dan terbuka untuk umum,jelas hal ini selalu di bacakan oleh pimpinan sidang sebelum melanjutkan sidang Paripurna.Bahkan Bapak Gubernur DKI Jakarta berkali kali menghimbau pada warga.Warga selalu patuh tetapi Bagaimana dengan WAKIL kami Anggota Dewan Yg terhormat apakah patuh ???.

Melalui kesempatan ini perkenankan kami menghimbau kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD DKI untuk menunda Pemilihan WAGUB DKI sampai situasi Jakarta Normal kembali.Penundaan tentunya tidak akan merugikan rakyat Jakarta, karena kebutuhan rakyat Jakarta hari ini Bukan Wakil Gubernur melainkan Obat-obattan, alat pencuci tangan, penyemprotan yg menyeluruh,konpensasi bagi 1,1 Juta warga Jakarta yang terdampak akibat wabah corona.Saya yakin Pak Gubernur dibantu dengan jajaran yang ada untuk Sementara waktu mampu dan cakap mengatasi situasi Jakarta sampai saat ini,tambah Ruslan.

Semoga Bapak-Bapak Anggota DPRD DKI JAKARTA sebagai wakil kami mau mendengarkan untuk penundaan Pemilihan tersebut mengingat melakukan dan membuat berkumpulnya sekian banyak orang bertentangan dengan Himbauan Presiden, Mendagri, Kapolri, Gubernur, Kapolda.Alangkah baiknya Wakil-wakil kami konsentrasi bahu membahu dengan Bapak Gubernur dan Perangkatnya bersama rakyat Jakarta untuk mengurangi wabah virus Corona ini.

Semoga Allah. SWT memberikan hidayah dan rahmatnya untuk semua warga Indonesia dan kita semua sebagai warga Jakarta, serta ALLAH SWT selalu memberikan petunjuk dan hidayah juga kemudahan bagi kita semua. Amien Ya Robbal Alamin,ungkap Akhir Ruslan Amsyari.FS.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional