Connect with us

Jakarta

Let Us Fight For You#jumatberbagiwanitamempesona#salingJaga

 

 

WartaJakarta.com-Jakarta

 

Wanita Mempesona yang merupakan bagian dari Womenpreneur Hipmi Jaya bersama komunitas sedekah berbagi, Sekotak (Instagram acc: @sekotak.berbagi) mendukung dan membantu para relawan medis dan dokter di Rumah Sakit Harapan Jayakarta, Cakung, Jakarta Timur dalam melawan virus COVID 19.

Gerakan ini di inisiasi karena meningkatnya angka kasus positif COVID 19 sedangkan terdapat keterbatasan tenaga dan juga alat alat medis.

Pada program ini, Sekotak yang merupakan wadah untuk berinfaq dan bersedekah memberikan dukungan kepada para pejuang medis dalam bentuk makanan, minuman sehat, vitamin, alat-alat kesehatan (masker, hand gloves, sabun cuci tangan), hingga hand sanitizer personal agar stamina, imun, dan kesehatan tim medis tetap terjaga.

Program ini pun direncanakan menjadi acara mingguan yang rutin dilakukan untuk membantu pihak pihak rumah sakit.

( Paket  Makanan,Hand Sanizer,Masker,HandWash dan Surgical Gloves)

Kegiatan ini juga sekaligus menghibau kepada para anggota di HIPMI JAYA untuk melakukan social distancing dan memberlakukan work from home, sebagai bentuk kepedulian melawan virus COVID 19, ujar Samira Alatas, Founder Sekotak dan Anggota Womenpreneur Hipmi Jaya kepada WartaJakarta.com , Jumat ( 27/3) 2020 di sela sela pemberian paket kepada para pejuang medis di RS Harapan Jayakarta Jakarta Timur

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta