Connect with us

Gaya Hidup

Memperingati Hari Kartini ASTON Priority Simatupang Adakan Workshop Pembuatan Sabun “Natural Soap Making”

Wartajakarta.com- Menyambut Hari Kartini, ASTON Priority Simatupang kembali mengadakan kegiatan khusus untuk pemberdayaan wanita Indonesia. Pada peringatan Hari Kartini kali ini ASTON Simatupang menyelenggarakan workshop membuat sabun alami ramah lingkungan bersama @loka.karsa. Workshop diadakan pada hari Kamis, 21 April 2022 dimulai pukul 14:00 sampai 17:00 di Momiji Restaurant, ASTON Priority Simatupang.

Pada kegiatan workshop kali ini  diikuti sebanyak 15 peserta, dimana para peserta belajar cara membuat sabun organik sederhana yang alami dan sangat bermanfaat bagi kulit serta ramah lingkungan. Workshop ini dipandu oleh Furqon dari  Loka Karsa  yang memberikan ilmu serta membimbing perserta untuk membuat sabun yang baik. Kegiatan diakhiri dengan  buka puasa bersama sambil bincang santai antar peserta workshop.

Workshop pembuatan sabun dari bahan alami ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen ASTON Priority Simatupang terhadap pendidikan dan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai dukungan untuk membangun kemandirian dan pemberdayaan bagi masyarakat terkhusus wanita Indonesia.

“Peringatan Hari Kartini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Workshop ini merupakan hal kecil yang kami lakukan untuk mendukung nilai dari emansipasi wanita yang digagas oleh R.A Kartini”. Ucap Paundra Hanutama, Direktur Marketing Komunikasi ASTON Priority Simatupang. “Selamat Hari Kartini, semoga nilai semangat emansipasi dapat terus terjaga di benak wanita Indonesia”. Tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup