Connect with us

Hotel

Menu Inspirasi dari Gaya Hidup Sehat dan ramah lingkungan di Swiss-Belresidences Kalibata

Wartajakarta.com-Dalam rangka menyambut datangnya bulan September, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menyuguhkan menu-menu yang menarik, menggugah selera. Terisnpirasi dari dari gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, menu bulan ini tidak hanya menarik, tapi juga lezat, sehat dan familier dil lidah. Menu-menu tersebut, disuguhkan di beberapa outlet, seperti di Swiss-CafeTM, Jade Lounge, Room Service dan Swiss Deli.

Selain menghadirkan hidangan-hidangan istimewa, di bulan ini juga, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta aktif menggalakkan kampanye dukungan untuk green life style dan juga kegiatan yang mengandung donasi.

Menu yang ditawarkan selama bulan promosi ini diantaranya ‘Pan Fried Red Snapper with Lemon Beur Blanc Sauce’ yang tersedia 24 jam di Room Service, seharga Rp 150.000net/porsi dan ‘Roti Bakar Pandan Bandung, di Jade Lounge seharga Rp 60.000net/porsi. Jika ingin mendinginkan tubuh sambil merasakan sensasi minman dengan rasa unik, nikmati saja ‘Jus Terong Belanda’ hanya seharga Rp 68.000net/gelas. Nikmati juga unik dan lezatnya pilihan cake of the month, ‘Napoleon Roll Cake seharga Rp 130.000net/buah, dimana terdapat 4 pilihan rasa.

Selain itu, Swiss-Belresidences Kalibata sedang menggalakkan kampenye, yaitu himbauan untuk mengurangi penggunaan plastik, dan ajakan untuk berdonasi dengan membeli Boneka Bernie, dan sebagian dari pembelian disumbangkan untuk remaja-remaja kurang mampu, di Sala Bai Hotel School, yang berada di Siem Reap, Kamboja.

“Selama Bulan September, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menghadirkan banyak penawaran menarik yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan tamu. Banyak pilihan menu istimewa yang tersedia di semua outlet kami. Di bulan ini juga, kami menggalakkan kampanye dalam hal dukungan untuk green life style dan juga kegiatan donasi. Program donasi bernama ‘Adopt A Bernie’ ini memang bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Grup Swiss-Belhotel International, dimana kita juga ingin selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, adalah Hotel berbintang 4, dan terletak di wilayah Jakarta Selatan, yang menyediakan fasilitas lengkap untuk kebutuhan liburan juga kebutuhan acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan. Di area outdoornya, terdapat Jade Terrace, venue yang cocok untuk bersantai menikmati kudapan ringan dan minuman. Jade Terrace, bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living. Area ini juga dapat difungsikan sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara berkonsep outdoor.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel