" > Menutup Bulan September Staff Party di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Hotel

Menutup Bulan September Staff Party di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

Wartajakarta.com-Menutup Bulan September tahun ini, Manajemen dan Staff Swiss-Belresidences Kalibata menggelar acara ‘Staff Party’ yang mana telah rutin dilakukan 4 kali dalam setahun, atau setiap triwulan. Untuk memeriahkan acara, dilombakan beberapa perlombaan unik dan menarik, seperti lomba makan burger, lomba masak nasi goreng, waitering race, making bed competition, art towel, serta sayembara pemberian nama resmi pada kantin karyawan yang baru-baru ini telah selesai di renovasi, yaitu pada pertengahan Bulan September.

Kesemua lomba dan kompetisi tersebut disambut antusias oleh karyawan dari semua Department, selain sebagai suatu kebanggaan tersendiri membawa nama Department masing-masing, juga memperebutkan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Human Resources Department, selaku penyelenggara acara. Acara dilaksanakan di ruang Meranti mulai pukul 4, dan pemenang lomba diumumkan sebelum acara ditutup.

 

Acara dibuka oleh MC, yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan singkat dari General Manager Hotel, Ibu Wita Junifah. Beliau, menyampaikan beberapa pencapaian yang telah diraih berkat teamwork yang baik di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, serta pemaparan beberapa program lanjutan di masa yang akan datang. Setelah itu, dilakukan perayaan tiup lilin, bagi semua karyawan yang berulang tahun di bulan Juli, Agustus dan September, serta apresiasi bagi beberapa karyawan yang menerima promosi dari Manajemen. Puncak acara adalah pada beberapa lomba yang dilaksanakan serentak, penuh dengan antusiasme, keceriaan dan keseruan. Setelah semua lomba selesai, dilanjutkan dengan makan bersama. Di penghujung acara, diumumkan para pemenang dari lomba-lomba yang unik tadi, serta pemberian hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

“Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, baik Manajemen dan Staff, telah bersama-sama berjuang dan berusaha memberikan yang terbaik bagi tamu-tamu kami selama ini. Dan, kami selalu berusaha konsisten dalam memberikan pelayanan bagi siapa saja. Oleh karena itu, kegiatan ‘Staff Party’ ini, merupakan ungkapan rasa syukur kami atas berbagai prestasi yang telah diraih selama ini, sekaligus sebagai apresiasi terhadap semua karyawan yang telah berdedikasi terhadap profesi dan tanggung jawabnya. Selain itu, untuk membina dan mempererat tali kekeluargaan dan team work spirit, kegiatan seperti ini dirasa penting dilakukan, untuk mempersatukan visi misi, dan me-refresh kembali semangat kita semua,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, adalah Hotel berbintang 4, dan terletak di wilayah Jakarta Selatan, dengan fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang cocok untuk bersantai menikmati kudapan ringan dan minuman. Jade Terrace, bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living. Area ini juga dapat difungsikan sebagai tempat untuk menga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel