Connect with us

Gaya Hidup

METRO MODEST FASHION WEEK 2023 HADIR DI MARGOCITY DEPOK

WartaJakarta.com-Depok
METRO MODEST FASHION WEEK 2023 FEAT MODINITY GROUP adalah sebuah perayaan fashion yg diusung Metro dalam mendukung dan memeriahkan perkembangan mode MODEST FASHION yang semakin pesat di Indonesia dan bahkan di dunia.

MargoCity Mall Depok adalah mall ke-3 dalam rangkaian roadshow Metro Modest Fashion Week 2023. Setelah sukses dimulai di Bintaro kemudian berpindah ke Karawang dan sekarang hadir di Mall Margocity Depok untuk dapat lebih dekat dengan para pencinta gaya modest dan pelanggan setia Metro hingga nanti 3 Desember 2023.

Sebagai pembuka rangkaian acara METRO Modest Fashion Week 2023 di Mall Margocity Depok, telah berlangsung acara trunk show yang berkolaborasi dengan brand Benang Jarum pada hari Minggu tanggal 19 November 2023 yang lalu. Dalam trunk show ini Benang Jarum menghadirkan koleksi terbarunya yaitu “CHINOISERIE COLLECTION“. Koleksi ini terinsipirasi dari gaya CHINOISERIE dengan motif bunga, dedaunan, dan pohon, dan menggambarkan desain yang memancarkan keanggunan dengan daya tarik yang menarik perhatian.

Rangakain keseruan acara METRO modest Fashion Week di Margocity Depok masih akan berlanjut, dan di akhir pekan ini tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 25 November 2023 jam 15.00 WIB akan ada acara Inspiring Talkshow dengan 3 wanita hebat dibalik brand Benang Jarum, Nada Puspita dan Zyta Delia. ALLYSSA HAWADI selaku Co-Founder dari brand Benang Jarum, INDAH NADA PUSPITA selaku Founder & Creative Director dari brand Nada Puspita, dan juga ZYTA DELIA selaku Founder & Creative Director dari band ZytaDelia akan hadir di dalam keseruan acara ini untuk berbagi cerita dibalik kesuksesan brand-brand ini dan dilanjutkan dengan dengan Trunk Show dari ZytaDelia yang menampilkan koleksi ready-fo-wear modern dengan tema “Elegance”. Koleksinya ini terinspirasi dari sosok wanita modern yang menghasilkan kombinasi motif dan warna bergaya klasik dengan elemen floral, ombak, dan geometris. Selanjutnya Nada Puspita yang akan menyuguhkan 6 koleksi anadalannya yaitu Clemira Collection yang merupakan sebuah koleksi yang akan membawa imajinasi Anda ke dunia fantasi, terinspirasi oleh taman-taman indah di Paris. Koleksi ini menggabungkan keanggunan bunga carnation dengan elemen geometris kontemporer yang menciptakan pesona tak tertandingi, penuh dengan keajaiban serta keindahan Dan sebagai penutup dari trunk show ini akan ada koleksi terbaru dari Benang Jarum yang sebelumnya hadir di Jakarta Fashion Week yaitu Amona Series yang merupakan perpaduan yang mempesona antara motif floral yang klasik, garis-garis geometrik yang berani, dan monogram khas Benang Jarum.

Setiap potongan busana dalam koleksi ini dirancang untuk mencerminkan kemewahan yang indah dan romantis, Selain itu, hal yang membuat koleksi ini memukau ialah adanya aksen-aksen yang memikat, seperti pita leher yang memancarkan keanggunan, lengan balon yang menghadirkan sentuhan elegan, desain bertingkat yang membuat setiap busana tampil anggun, dan aksen pleats yang memberikan dimensi yang menakjubkan.

Bertepatan dengan acara METRO Modest Fashion Week 2023 pada tanggal 25 November 2023, METRO Departement Store juga mengadakan METRO 32 ANNIVERSARY One day Super Special, Promo terbatas yang hanya berlangsung satu hari saja yang menghadirkan diskon besar-besaran hingga 50” dan tambahan diskon 20” exclusive hanya untuk nasabah Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah dan Allo Prime.

Tidak hanya itu, masih ada promo tambahan cashback 5” berupa MPC Points bagi Anda yang menggunakan fasilitas Allo Pay Later dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000, syarat dan ketentuan berlaku,Ujar Scesilia Febrina Head Marketing & Communications Metro Department Store kepada WartaJakarta, Sabtu ( 25/11) di Jakarta.

Jangan lewatkan keseruan METRO MODEST FASHION WEEK 2023 di MARGOCITY MALL DEPOK, dan nikmati semua promo menariknya. Follow akun social media METRO Department Store di Instagram dan Facebook @metrodept untuk mendapatkan informasi promo terbaru dari METRO, Selamat berbelanja!!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup