Connect with us

Hiburan

Mikhayla Merasa Tertantang Didapuk Main Film Horor Lokal Ber-CGI Hollywood

Wartajakarta.com- Model cantik asal Lumajang, Mikhayla Ayu mengungkapkan suprise tertantang di dapuk main di film garapan PH Tu7uh Rumah Produksi.

Film yang diambil dari urband Legend seputar pasugihan, dan syutingnya akan digelar pada akhir Mei dan Juni tahun ini, menjadi film perdananya bagi Mikhayla.

Sekain itu, film juga akan menggunakan tekhnologi canggih, CGI yang digarap oleh orang-orang yang pernah menggarap film kelas Hollywood.

“Untuk menghasilkan film yang menarik dan layak ditonton, kita akan garap film horor ini dengan CGI yang selama ini untuk film-film kelas Hollyywood. Film akan angkat dari Urban Legend yang selama ini melekat di kehidupan masyarakat tradisionil,” ujar Tirta Siregar di press confrencenya di ballroom Akmani Hotel, Jakarta, belum lama ini.

Tirta Siregar bersama sang suami, Andre Murtono dan pernah memproduksi film layar lebar berjudul “Dua Batas Waktu” dan “Keira” menambahkan, filmnya yang akan mengambil lokasi Jakarta, Cianjur dan Bandung, diperankan oleh 5 pemeran utama yang diambil dari 2 artis dan 3 bintang pendatang baru. Salah satunya adalah model cantik dan selebgram, Mikhayla Ayu. Dan diplot menjadi pemain utama yang mendampingi dua bintang ternama dalam filmnya nanti.

“Kami sebagai produser memang kesulitan mencari pemain karena memang pemain-pemain lokal sudah banyak di kontrak ekslusif oleh PH PH besar. Nah Mikhayla kami termukan di medsos lalu kami didik bakat aktingnya selama beberapa bulan ini agar nanti pas syuting, dia sudah menguasai perannya,” papar Tirta.

Sementara Mikhayla sendiri mengungkapkan bahwa mendapat peran di film tersebut merupakan suprise dan tantangan. Selain menjadi film perdana dalam karirnya terjun ke akting, main film juga menjadi impianya selama ini.

“Aku sangat mengidolakan aktor muda Reza Rahadian. Setiap filmnya aku tonton, rasanya lihat aktingnya reza rahadian itu natural banget dan aku ingin seperti dia kelak,” ujar Mikhayla.

Mikhayla yang kini berusia 21 Tahun terjun ke dunia peran selepas kuliah jurusan kesehatan di Bali. Ia bahkan hijrah ke Jakarta untuk mengejar impianya itu bersama Eighteen Mamagemen yang menaungi karirnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan