" > Oktoberfest Pertama dari Duta Café & Restaurant Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Hotel

Oktoberfest Pertama dari Duta Café & Restaurant Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Wartajakarta.com- Menyambut acara tahunan bir festival terbesar di dunia, Oktoberfest, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui outletnya, Duta Café & Restaurant, menyajikan menu makanan dan bir spesial selama bulan Oktober 2019. Menu spesial Oktober ini seperti brezeln dan sosis spesial disajikan dengan sebotol bir pelengkap paket makanan ini. Selain itu, Sunday Lunch spesial Oktofest juga disajikan di tanggal 6 Oktober 2019 dimana para pengunjung dapat menikmati sajian free flow beer dan live band serta doorprize menarik.

“Tidak hanya digelar di negara asalnya, Jerman, Jakarta juga tidak mau kalah untuk merayakan Oktoberfest yang sudah familier di kalangan masyarakat Jakarta. Dimana setiap bulan Oktober berbagai penawaran menarik khususnya untuk beer dan pretzel disajikan di berbagai café, restoran, serta hotel di Jakarta. Merayakan Oktoberfest pertama, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui Duta Café & Restaurant, kami juga menyemarakannya dengan memberikan menu spesial Oktoberfest serta Sunday Lunch dengan sajian beer yang segar,” ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.


Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan fasilitas pernikahan baik dalam ruangan (indoor) maupun luar ruangan (outdoor) yang dapat menampung hingga 1250 tamu. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki area outdoor tepi kolam renang yang dapat menampung hingga 400 orang untuk membawakan nuansa berbeda di pesta pernikahan anak muda mulai dan juga dua ballroom tanpa pilar yang masing-masing dapat menampung 1250 tamu undangan. Berbagai paket pernikahan juga disediakan oleh Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mulai untuk 200 tamu undangan hingga paket untuk 1000 tamu undangan. Paket pernikahan Chinese Set menu juga disiapkan untuk para tamu yang menginginkan paket pernikahan dengan round table setting. Chinese Chef Banquet, Toong Kah Chin, siap memanjakan lidah para tamu undagan dengan makanan otentik khas oriental.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan. Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar. Kamar luas dengan ukuran 40sqm dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi. Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel