Connect with us

Pendidikan

Paris De la Mode Persembahkan Hasil Akhir Student Melalui Basic Final Project

WartaJakarta.com-Tangerang

Fashion merupakan bidang atau dunia yang cukup menarik untuk dipelajari. Saat ini, kamu bisa menemukan banyak tempat fashion. Kalau kamu berminat menggeluti dunia fashion atau ingin menjadi fashion designer, ternyata di Gading Serpong ada Sekolah Fashion berkualitas lho, yaitu Paris De La Mode.

“Paris De La Mode merupakan fashion school untuk mereka yang memiliki passion di dunia mode. Ada tiga program yang ditawarkan, yaitu Fashion Design and Creation, Patern Making and Production, dan Fashion Branding and Business Development.

Sejak didirikan dari awal ,Paris de la mode mempunyai visi dan misi menjadikan salah satu sekolah calon desjgner untuk dapat berkontribusi dan sukses sebagai enterpreneur dalam fashion industri.

Dengan menyediakan materi secara praktikal dan teori pengetahuan dalam komunitas fashion baik indonesia maupun internasional .

Dan pada Tahun 2020 ini Program yg diajarkan melalui kurikulum dengan level basic intermediate dan advance ,kali ini paris de la mode mempersembahkan hasil dari student melalui basic final project pada fashion design class ,perwakilan 2 orang student dengan tema :

1.the strong women of sumba dipersembahkan oleh young designer siska ,kali ini ia mengangkat dan menceritakan budaya dan keanekaragaman dan kearifan lokal kain sumba.

dengan profesj dokter yg ingin mengembangkan bakatnya di bidang fashion dan memilih paris de la mode sebagai sekolah fashion.

2. Coding bold oleh young designer marta membuat satu inovasi terbaru mengenai fashion yg mengkombinasikan antara fashion dan coding in the street. Marta seorang wanita dengan ptofesi PHP programming languange sebagai pola untuk koleksi yg ia hasilkan, Ujar Hesty Maureen – Principal Paris de la Mode Fashionschool, kepada WartaJakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pendidikan