Connect with us

Hotel

Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng Berikan yang Spesial Saat Valentine

WartaJakarta.com-Jakarta
Bulan Februari adalah bulan penuh cinta dimana ada hari valentine yang akan dirayakan. Tak ingin ketinggalan momen penuh cinta, Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng mengusung tema” All you Can Eat”.

Tema ini sama seperti tahun lalu saat animo masyarakat cukup antuasias dengan tema yang diangkat oleh Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng.

Namun, Rika selaku Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng, mengatakan tema valentine ini berbeda dengan yang lainnya.

“Jika yang lain fokusnya pada Valentine, kita melihat dari sudut pandang berbeda. Jadi valentinenya nya itu tidak harus bersama pasangan tetapi bersama bestie,” Ujar Rika Director Of Sales Marketing Royal Palm Hotel & Conference Center Cengkareng kepada WartaJakarta, Senin ( 29/1) di Jakarta.

Berhubung F.ebruari juga bulannya pemilu, selain mengusung valentine with bestie hotel ini juga mengusung pemilu damai. Harapannya pemilu dapat memberikan kedamaian bukan pertikaian, walaupun berbeda pilihan tetapi harus tetap satu Indonesia.

Soal menu valentine, Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng menawarkan menu spesial seperti Brazillian Berbeque dengan tambahan makanan khas valentine seperti coklat dan aneka macam kue.

“Setiap orang yang coblos kita berikan coklat gratis setiap orangnya. Nah kalau harga menu valentinenya itu 149 ribu/ nett, kalau beli lima gratis satu,” kata Rika.

Semoga event ini dapat berjalan lancar, minim komplain dan semoga tamu merasa puas dengan apa yang diberikan oleh Royal Palm Hotel and Conference Cengkareng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel