Connect with us

Nasional

Sebanyak 106 Anggota DPRD DKIJakarta Periode 2014-2019 Dilantik

Wartajakarta.com – Pengadilan Negeri Jakarta melantik 106 anggota DPRD DKIJakarta periode 2014-2019. Pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Syahrial,di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Syahrial membacakan sumpah kepada anggota dewan baru.

Desie Christhyana Sari Aggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat mengungkapkan ,kalau pada hari ini ada 106 Anggota Dewan(DPRD DKI Jakarta 2019-2024) yang Sah dilantik.

Untuk calon WABUP kita juga dari partai Demokrat belum ada arahannya.Kita tunggu aja nanti arahannya dari BPP seperti apa, calon WABUP, terusnya Desie.

Pastinya Insya Allah, karena kita di amanati suatu tanggung jawab sebagai wakil rakyat pasti akan memperjuangkan Masalah dan kebutuhan rakyat.Untuk itu kedepannya pastinya nantinya , saya dan masyarakat bekerjasama serta mendukung lagi pemerintahan yang banyak perda yg belum diselesaikan.Dari beberapa masalah yang ada,kita pasti langsung mendiskusikannya di praksi dulu,baru nanti dibawa ke paripurna,tambah Desie.

Harapan ke depannya yg pasti semoga masyarakat Jakarta khusunya untuk daerah Jakarta pusat semoga lebih baik dan lebih sejahtera. Itu aja lebih sehat , dan pendidikannya juga masalah KJP dan lansianya itu semoga terpenuhi rata,ungkap akhir Desie Christhyana Sari Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat yang terpilih. (Slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional