Connect with us

Nasional

Sentra Vaksinasi LippoInsurance di Maxxbox Lippo Village

Wartajakarta.com- Dalam rangka mendukung pemerintah dalam mencapai target vaksinasi, PT Lippo General Insurance Tbk bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan RS Murni Asih mengadakan Sentra Vaksinasi LippoInsurance yang berlangsung pada 13-14 Agustus 2021 pukul 08.00 – 15.00 di Maxxbox Lippo Village.

Program vaksinasi ini khusus untuk warga yang berdomisili di Kabupaten Tangerang di mana pada hari pertama untuk warga berusia di atas 18 tahun dan hari kedua untuk warga berusia 12 – 17 tahun.

“Kami menyediakan kuota 1.000 orang untuk divaksin, tetapi yang mendaftar tercatat sudah ada 1.200 orang dan pada akhirnya kami membaginya menjadi dua kelompok yakni di hari pertama sebanyak 700 orang dan di hari kedua 500 orang,” ujar Wineke Winawati selaku Department Head of Marketing Communication LippoInsurance.

Program vaksinasi ini memberlakukan pendaftaran sepenuhnya secara daring sehingga memprioritaskan peserta yang sudah mendaftar terlebih dahulu. Selain itu, pelaksanaannya disertai dengan protokol kesehatan yang ketat.

LippoInsurance mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mendukung program vaksinasi dengan memberikan souvenir berupa payung cantik dan minuman kemasan.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kesehatan, LippoInsurance sangat memperhatikan kesehatan masyarakat sehingga program vaksinasi ini dinilai penting untuk diadakan karena dapat mempercepat langkah Indonesia menuju herd immunity.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk dukungannya. Mari bersama kita lewati pandemi Covid-19 dan sukseskan program vaksin! Jangan lupa untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional