Connect with us

Hotel

Staycation di Jakarta Timur Semakin Mudah Ditempuh dengan Transportasi Publik Ramah di Kantong dan Anti Macet

WartaJakarta.com-Jakarta

Warga Jakarta umumnya memilih berlibur ke luar kota saat hari libur tiba. Suasana hiruk pikuk yang dijalani setiap harinya membuat sebagian warga Jakarta memilih untuk menjauh sejenak dari kota, atau ‘healing’ ke beberapa daerah destinasi seperti Bogor, Bali, atau Anyer. Perjalanan tersebut tak pelak merogoh kocek yang tidak sedikit guna memuaskan hati yang ingin menikmati kuliner, tempat wisata, maupun penginapan yang ada di kota tersebut.

Bagi warga yang ingin menghemat waktu dan biaya akan berpikir dua kali untuk berlibur ke luar kota. Sebab kini menghabiskan waktu di Jakarta pun menjadi pilihan menarik apalagi semenjak Pemerintah mulai berinovasi menyediakan transportasi publik yang nyaman.. Masyarakat secara bertahap mulai meninggalkan kendaraan pribadi dan memilih menggunakan transportasi seperti Transjakarta, MRT, dan LRT. Khusus di hari libur bahkan masyarakat menggunakan transportasi tersebut untuk berkeliling Jakarta. Lantas menikmati wisata di wilayah Jakarta pun dapat menyenangkan apalagi sembari menginap di hotel dengan harga terjangau yang mudah di akses ke mana pun.

Salah satu hotel di wilayah Jakarta Timur yang menjadi referensi untuk menginap adalah Harper MT Haryono. Hotel dengan lokasi yang terletak di Simpang Cawang ini dapat dijangkau dengan beragam transportasi publik seperti Transjakarta, LRT, hingga Whoosh (Kereta Cepat Jakarta-Bandung).

Hermawan Priyatna selaku General Manager Harper MT Haryono dalam kesempatan menjajal Whoosh mengungkapkan, “Kini Jakarta menuju Bandung dapat ditempuh hanya 30 menit dengan kecepatan hingga 360 km per jam.

Untuk menuju stasiun Halim dari Harper MT Haryono hanya 10 menit.” Dalam kesempatan terpisah pada Minggu, (19/11) seorang chef yang juga seorang selebgram, Regina Boentaran mengatakan bahwa sangat menyenangkan bisa menginap di Harper MT Haryono. “Enjoy banget bisa menginap disini, kamarnya luas, makanannya enak terlebih beef marangginya sangat recomended. Hotelnya pun persis disebelah stasiun LRT Cawang sehingga mudah untuk bepergian ”.Ujar Regina Boentaran kepada WartaJakarta, Senin ( 20/11) di Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel