Connect with us

Kuliner

Surga Kuliner Legendaris Nusantara kembali hadir di Mal Ciputra Jakarta

Bagi anda yang kangen dengan suasana kampung halaman dan juga masakan daerah disini tempatnya Ajang nostalgia para pengunjung yang rindu akan kuliner legendaris nusantara langsung dari daerah asalnya sambi/ mendukung gerakan buang sampah sendiri.

Mal Ciputra Jakarta dalam mengisi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 kembali menghadirkan event kuliner terbaik yang berbeda dari event kuliner Iainnya yang sudah dinanti seluruh pengunjung setia Mal Ciputra Jakarta KAMPOENG LEGENDA, berlangsung

sejak tanggal 7 hingga 18 Agustus 2019 di di area di Center Court, Iantai Lower Ground Timur dan Utara Mal Ciputra Jakarta.

Indonesia merupakan surga kuliner tradisional, masing-masing daerah tidak saja memi|iki makanan khasnya, namun juga oerita menarik di balik Iezatnya sajian. KAMPOENG LEGENDA ka|i ini mengetengahkan cita rasa autentik dari 34 provinsi di Indonesia yang dihadirkan langsung dari daerah asalnya yang tergabung dalam 80 stand kuliner legendaris di Mal Ciputra Jakarta.

Melalui KAMPOENG LEGENDA, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Jakarta Innovative & Interactive Solutions Communications (JIISCOMM) secara konsisten turut mengupayakan pelestarian . budaya bangsa melalui kepedulian terhadap pelestarian kuliner legendaris Indonesia agar tidak

punah bahkan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat terutama generasi muda sebagai penerus bangsa.

“Menghadirkan kuliner Iegendaris langsung dari daerah asalnya bukanlah sesuatu yang mudah, perlu upaya yang ekstra untuk meyakinkan para pelaku bisnis kuliner yang sudah tidak diragukan Irwalitas kelezatan makanannya seam turun temurun diwaiiskan Ire generasi belikutnya. Hanya dengan satu tujuan yang samalah, yaitu untuk ikut melestarikan budaya kuliner Iegendaris nusantara yang bisa mempersatukan mereka dalam evenr Kampoeng Legenda kata Ferry Irianto General Manager Mal Ciputra Jakarta.

“Selama event berlangsung tidak owrlu lagi repot- repotpergi ke daerah asalnya untuk mendapatkan kuliner legendaris cukup datang ke Mal Ciputra semua sudah tersedia dari berbagai daerah ,imbuh Ferry.

“Yang menarik di tahun ke-6 kehadiran KAMPOENG LEGENDAVDA ini kami mengkampanyekan
“Buang Sampah Sendiri” kepada para pengunjung agar membiasakan melakukan kebaikan dari hal sekecil apapun, dengan membuang sampah bekas makanan dan sisa makanan ke tempat sampah terdekat yang sudah disediakan diharapkan dengan ini para pengunjung dapat mendukung untuk meringankan tenaga petugas kebersihan dan tentunya untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan bersama”, ujar Febryanto Rachmat CEO JIISCOMM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner