Connect with us

Nasional

Suzana Vie Relawan Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Ucapkan Selamat Kepada Budi Arie (Ketum Projo)

Wartajakarta.com-Seperti sudah kita ketahui Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi dilantik sebagai Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) di kabinet Indonesia Maju periode 2019 – 2024, banyaknya tanggapan positif.

Salah satunya dari sosok wanita pengusaha sukses yang juga tergabung sebagai relawan Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) yaitu Suzana Vie.

Menurutnya, sosok Budi Arie mantan Ketua Umum (Ketum) Projo, merupakan paling militan dalam mendukung Joko Widodo (Jokowi) sejak tahun 2014.

“Semangatnya untuk mendukung (hidup dan matinya) berjuang untuk Jokowi,” kata Suzana Vie saat ditemui awak media di Jakarta, Sabtu (26/10).

“Salam sukses untuk Ketua Umum Projo, bisa bergabung di Kabinet Indonesia Maju menjadi Wakil Menteri Desa. Seperti misi Pak Jokowi yaitu membangun desa lebih maju terutama di desa,” ujar Suzana Vie.

Ia menambahkan, karena desa tertinggal masih cukup banyak didaerah daerah terpencil khususnya wilayah timur.Adapun memiliki cakupan luas desa-desa yang ada di Indonesia,dengan karakterristik beragam,termasuk di daerah tertinggal.

“Harapan kita dengam tergabungnya Pak Budi Arie di Kabinet dapat membawa amanah rakyat, dan cepat memproseskan misi Bapak Jokowi terutama didesa tertinggal , seperti janji (Pak Arie) akan “tidur tidur” di desa tertinggal,”ungkap akhir Suzana Vie.(Slamet)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional