Connect with us

Ragam

Tips Persiapan Mudik Agar Tetap Sehat di Hari Lebaran

Wartajakarta.com- Tahun ini pemerintah melonggarkan sejumlah aturan termasuk mengizinkan masyarakat untuk dapat mudik ke kampung halaman. Menurut survei Kementerian Perhubungan (Kemenhub), diperkirakan akan ada 85,5 juta penduduk siap untuk mudik lebaran tahun ini. Dengan jumlah yang cukup besar tersebut, tentu kita perlu waspada dalam menjaga kesehatan agar momen perayaan hari raya bisa tetap berjalan lancar, apalagi Covid-19 belum sepenuhnya mereda. Menghadapi euforia mudik lebaran ini, penerapan sejumlah syarat kesehatan untuk pemudik tetap harus dimaksimalkan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Untuk itu, pemudik dianjurkan menerima vaksin booster, namun bagi yang baru mendapatkan vaksin dosis kedua, pemudik dapat menunjukan hasil negatif Covid-19 dari rapid test SWAB Antigen atau test RT PCR. Di tengah suasana persiapan mudik ini, masyarakat kerap kali melupakan berbagai hal penting untuk dapat menjaga kesehatan. Untuk itu, PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) berinisiatif memberikan tips persiapan mudik lebaran.

“Astra Life selalu memberikan ketenangan pikiran di setiap momen. Bahkan di saat mudik, kami selalu hadir memberikan solusi perlindungan terbaik agar masyarakat dapat lebih mencintai hidup.

Untuk itu, berbagai tips kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami untuk mengingatkan masyarakat yang akan mudik di masa lebaran. Semoga tips tersebut dapat bermanfaat agar masyarakat dapat tetap mencintai hidup dengan menerapkan protokol kesehatan selama masa mudik lebaran dan momen halal bi halal guna menekan penyebaran Covid-19.” tutup Windy Riswantyo selaku VP, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam