Connect with us

Hotel

Aston Kartika Grogol Rayakan HUT Jakarta Yang Ke 494″Jakarta Bangkit”

Wartajakarta.com-Pada ulang tahun DKI Jakarta yang ke 494 ,tema Jakarta Bangkit diusung sebagai harapan ibu kota dapat bangkit dari pandemi yang tengah melanda sampai saat ini.

Di ulang tahun Jakarta tahun ini  nampaknya sama seperti tahun lalu, di mana tak ada perayaan meriah karena masih suasana pandemi Covid-19. Padahal seperti biasanya sebelum ada pandemi, pesta rakyat banyak diadakan di sejumlah titik di kota Jakarta.

Namun, bagi sejumlah pihak masih ikut merayakan dan memeriahkannya, meski harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satu yang juga ikut memperingati ulang tahun DKI Jakarta adalah Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta, Aston Kartika Grogol membuat sebuah perayaan sederhana yang bertempat di ruang Rasamala Grand Ballroom, Selasa (22/6). Pada momen itu, nampak ada replika Monas berukuran cukup besar, dengan ditaburi beraneka macam kue ,ondel-ondel menambah meriahnya acara serta penampilan tari tradisional Betawi yang dibawakan oleh anak-anak SMK.

“Walaupun masih suasana pandemi kami pihak Aston Kartika siap mendukung program pemerintah, salah satunya adalah mempromosikan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), yakni “Angkringan “adalah promosi makanan tradisional, yang memang ini sebenarnya makanan khas dari Jawa. Tapi mungkin kemudian ke depannya nanti kita akan berusaha terus juga untuk mempromosikan unggulan produk-produk makanan khas Betawi dan Jakarta juga, jadi bertahap,” ujar General Manager Aston Kartika Grogol, Bambang Wijanarko.

Bersamaan dengan HUT DKI Jakarta ke-494 yang membawa slogan Jakarta Bangkit, Aston Hotel Kartika juga mengatakan siap bangkit untuk mendukung UMKM.“Kami akan bangkit, mendukung semua sektor yang digalakkan oleh pemerintah, terutama UMKM,”ujarnya.

Ke depannya Aston Kartika Grogol akan mengadakan langkah nyata mendukung UMKM dengan membuat pameran UMKM.”imbuhnya.

“Kami punya rencana dalam beberapa hari ke depan ini, di mal sebelah hotel kami untuk menyelenggarakan pameran, yang diutamakan untuk saudara-saudara kita di UMKM, yang memang sedikit banyak juga tergilas ya oleh bergejolaknya virus corona ini,” jelas Bambang.

Acara perayaan HUT DKI Jakarta ke-494 di Aston Kartika Grogol sendiri diadakan cukup sederhana menampilkan icon Jakarta yaitu tugu monas sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur dari hotel  karena menjadi bagian dari Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel