Connect with us

Hotel

Antusias Warga Bekasi Sambut Vaksinasi Pfizer di Mega City Bekasi

 

WartaJakarta.com-Bekasi

Pemerintah Kota Bekasi bekerja sama dengan Mega Bekasi Hypermall dan Hotel Santika Mega City Bekasi kembali mengadakan acara vaksinasi Covid-19 pada 27  Agustus 2021. Vaksin yang diberikan kali ini yakni jenis Pfizer dengan total 1.500 dosis.
 
Antusias warga Bekasi yang sangat tinggi mengakibatkan ramainya pengambilan nomor antrian vaksinasi. “Iya kita juga kaget awalnya, semuanya datang berbarengan tadi pagi.

Tapi untungnya semua bisa ditertibkan.” Papar Hendra Gunawan, selaku General Manager Hotel Santika Mega City Bekasi Kepada WartaJakarta Jumat,(3/9) 2021 di Bekasi

Menurutnya, vaksinasi ini harus tetap berjalan demi membantu Pemerintah Kota untuk mendistribusikan vaksinasi ke seluruh warganya. “Kita minta pengertiannya kepada peserta untuk dapat antri tertib dalam mengambil nomor antrian. Nomor antrian dapat diambil dibawah, lantai 3. Setelah mendapat nomor antrian, peserta baru bisa naik ke lantai 5 dan menunggu nomornya dipanggil baru dilakukan vaksinasi.” Paparnya.

Pihaknya sudah mempersiapkan formulir pendaftaran online melalui google form pada hari Kamis kemarin, dalam hitungan jam formulir tersebut langsung penuh dan tidak dapat diakses.

Tingginya antusias warga yang datang langsung ketempat, akhirnya pihaknya membuka pendaftaran offline dengan menyertakan fotocopy Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga.

Demi mendukung pemerintah dalam program vaksinasi, Hotel Santika Mega City Bekasi juga memberikan Diskon 50% bagi mereka yang akan menginap di Hotel dengan menunjukan bukti sertifikat vaksinasi dengan free early check in dan late check out. Program ini berlaku sampai akhir September.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel