Connect with us

Hotel

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Adakan Pameran Kartika 2021

Wartajakarta.com- Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center dalam rangka membangkitkan prekonomian para UMKM dan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93,kembali menggelar sebuah acara yang kali ini  menyelenggarakan pameran lukisan bertemakan “Bersatu Tumbuh Bangkit”. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat memaknai Hari Sumpah Pemuda melalui karya lukisan di pameran lukisan.

Pameran lukisan ini bekerja sama dengan perkumpulan seniman Alang-Alang dan kuliner Indonesia yang diselenggarakan dari tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2021. “Intinya di acara ini bukan bicara bisnis saja, tapi bagaimana kita  sudah mulai bangkit menggerakan teman-teman UMKM, pelukis-pelukis sebagai perekonomian mikro, sebagai trigger dulu yang lain ikut bersama-sama,” kata General Manager Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko, seusai membuka pameran lukisan Kartika 2021, Senin, 25 Oktober.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, saat ini untuk kegiatan event-event baik meeting, wedding dan lainnya sudah berjalan hingga 65 persen, begitupun dengan tingkat okupansi mencapai 65 persen. “Kami berharap acara tahun baru nanti bisa bertambah lagi diangka 85 persen,”tuturnya.

Dalam gelaran pameran lukisan tersebut pihak panitia juga mengadakan kegiatan berupa workshop Kriya, on the spot painting atau drawing, fashion show, lomba mewarnai dan lomba puisi.Dalam gelaran ini,pihak hotel telah mempersiapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan masing-masing pengunjung.

“Diharapankan dengan adanya pameran lukisan Kartika 2021 ini dapat menjadi wadah bagi komunitas pelukis sebagai usaha kecil menengah untuk dapat memasarkan produk mereka kepada publik dan membantu perekonomian daripada pengusaha usaha kecil menengah,” tambah Joko Warsito, Direktur Utama PT Graha Kartika Anugerah.

Hari ini ada sekitar 15 teman-teman pelukis yang ikut bergabung dalam kegiatan memamerkan lukisan dinding dengan harganya berpariasi kisaran 500 sampai 20 jutaan

Kiita akan sama-sama membantu acara ini bisa menjadi sukses juga tidak lupa kepada semua pihak bapak-bapak teman-teman yang mendukung lancarnya acara ini kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga apa yang kita lakukan hal ini mendapat ridho dan berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala amin, dan kami tidak akan berhenti sampai disini, trus memberikan dukungan kepada masyarakat memajukan UMKM, “tutup Bambang Wijanarko.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel