Connect with us

Gaya Hidup

APPGINDO BANTEN Wedding Festival 2022.

 

WartaJakarta.com-Serpong

Kebijakan dan langkah-langkah pemerintah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi diberbagai sektor di Indonesia pada masa bertransisi dari pandemi menjadi endemi membawa angin segar khususnya dalam hal ini sektor industri wedding atau pernikahan.

Ajang Wedding Festival memberikan kemudahan dalam mempersiapkan pernikahan , pameran pernikahan Indonesia akan di siapkan moment dan waktu untuk konsultasi kepada vendor-vendor yang ada untuk membantu pelaksanaan pernikahan.

Begitu juga dengan APPGINDO DPW Banten di akhir Bulan Juni ini kembali mengadakan Wedding Festival 2022 untuk yang ke-2 kalinya.

Pelaksanaanya sendiri diadakan oleh kepengurusan Pengusahaan Pernikahan dan Gaun Indonesia (APPGINDO) DPW Banten periode 2022 – 2025 yang di ketuai oleh Luky dari Luxior Dekorasi untuk kembali menghelat pameran pernikahan yang kali ini bertemakan MAHADAYA CINTA – INDONESIA DREAM WEDDING 2022. Dimana saat masa pandemi covid 19 kita semua tahu bahwa kita semua belum bisa menjalankan aktifitas keramaian agar kita tetap saling menjaga kesehatan. Untuk itu kami menyambut dengan gembira APPGINDO BANTEN WEDDING FESTIVAL 2022.

APPGINDO BANTEN berdiri dari  berbagai jenis pengusaha pernikahan yang selanjutnya kami sebut sebagai member Appgindo Banten. Ada yang berusaha di jasa Venue atau Hotel penyedia tempat pernikahan,  Wedding Organizer, Bridal Internasional, Bridal Nasional (sanggar), Dekorasi, Wedding Cake, Wedding car, Makeup Artist, Entertainment, Attier, Penyewaan gaun, Foto & Videography,  aksesories, Perlengkapan sangjit, sampai dengan katering.

Besar harapan kami teman-teman yang berkecimpung dalam usaha bisnis pernikahan bisa bangkit kembali dan perekonomian kita semua dapat kembali pulih. Maka dari itu kami tetap berkomitmen untuk tetap menjaga protokol Kesehatan baik itu vendor yang menyediakan layanan jasa yang membuka booth, pengunjung yang datang, serta pengisi acara, kami tetap memberikan pengarahan untuk menjaga protokol dengan menyiapkan handsanitaizer, dan menggunakan masker.

Pada kesempatan konferensi pers yang kami lakukan di Damai Indah Golf BSD  Tangsel ini kami ingin APPGINDO BANTEN semakin dilirik oleh calon pengantin dan para pencari jasa wedding. Bahwa dengan adanya perkumpulan pengusaha wedding di Banten ini bisa menjadi wadah bagi para pengusaha wedding di Banten. Bisa saling bertukan pikiran dan informasi, baik itu kebijakan-kebijakan dari pemerintah atau pun informasi lain nya seputar jasa wedding.

APPGINDO BANTEN WEDDING FESTIVAL 2022 akan di mulai dari hari Jum’at,  tanggal 24 Juni 2022 sampai dengan Minggu,  26 Juni 2022 di Mall Alam Sutera Tangerang, dan mengundang Kabid Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang, Kabid Perekonomian Kota Tangerang pada saaat pembukaan APPGINDO BANTEN WEDDING FESTIVAL 2022 nanti ,ujar Lucky kepada WartaJakarta ,Kamis ( 16/ 6 ) 2022 saat Jumpa Pers di Damai Indah Golf BSD Serpong.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Appgindo Wedding Festival, Ranti menambahkan bahwa pihaknya memberikan grand prize dan berbagai hadiah menarik buat para calon pengantin yang hadir di Appgindo Wedding Festival 2022. “Ada grand prize dengan total nilai Rp50 juta. Selain itu, juga ada beragam hadiah kejutan lainnya, seperti couple ring, cake gratis, makeup artist gratis, dan lainnya,” ujar Ranti. Ranti juga menekankan bahwa Appgindo Banten tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan. Hal tersebut, kata dia, agar para calon pengantin yang hadir serta vendor merasa lebih aman dan nyaman.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat Appgindo Banten, Sarwo Edhi berharap para pelaku usaha yang berkecimpung di industri pernikahan bisa kembali bangkit dan perekonomian bisa segera pulih. “Kami juga berharap Appgindo Banten semakin dilirik calon pengantin dan para pencari jasa wedding, terutama di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, serta Tangerang Selatan,” ucap Sarwo Edhi.

Ranti menambahkan bahwa selama event juga disuguhkan sejumlah acara lainnya, di antaranya talkshow, fashion show, dan performa dari penyanyi dan band.

Untuk menyukseskan acara ini kami juga mengundang teman-teman HIPAPI (himpunan pembawa acara Indonesi), Paski Korwil Tangerang yang tetap melestarikan budaya Betawi, talkshow, perform 3 diva, Fashion show, beberapa perform music dari teman-teman entertainment dan tentunya dengan undian dan juga  voucher-voucher pernikahan. Kami pun mendapat support dari media partner Wartajakarta,tambah Luky.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup