Connect with us

Hiburan

Libur Sekolah Tiba, Mari Wujudkan Keseruan Bersama Keluarga Di Trans Studio Bandung

 

WartaJakarta.com-Bandung

Musim liburan sekolah yang ditunggu-tunggu telah tiba. Momen yang juga dikenal sebagai high season atau musim libur panjang ini pun kerap dimanfaatkan orang tua untuk menyusun rencana liburan bersama anak-anak. Terlebih lagi saat ini sudah ada beberapa pelonggaran, sehingga akan membuat rencana liburan Anda yang sempat tertunda bisa terwujudkan saat ini.
Salah satu destinasi liburan yang bisa menjadi pilihan Anda, adalah Trans Studio Bandung. Terletak di kota wisata dan kuliner, yang dilengkapi dengan banyaknya pilihan hotel yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur bersama keluarga.

Yang spesial Trans Studio Bandung dalam kesempatan liburan kali ini menghadirkan Spektakuler Show “The Magical Holiday Adventure” penampilan pesulap internasional yang juga merupakan finalist America’s Got Talent. “Aaron Crow”, the silent extreme mentalist magician asal Belgia.
Akan hadir mulai tanggal 28 Juni-10 Juli 2022. Pertunjukan yang berlangsung selama kurang lebih 45 menit ini, akan membawa Anda dalam suasana kerajaan yang megah, perjalanan Aaron Crow dalam merebut cinta sang putri yang penuh aksi-aksi menegangkan, memukau lewat beberapa permainan extreme magic, dilengkapi pula dengan pertunjukan tari dalam sebuah lampu gantung di udara, contourtionis dan penari api.
Emosi Anda akan seperti roller coaster pada saat menyaksikannya.

Merasakan drama, tegang, lucu bahagia secara bersamaan. Akankah Aaron Crow berhasil mendapatkan cinta sang putri? Saksikan kelanjutannya  di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Selain itu, di liburan kali ini hadir pula pertunjukan spesial lain di Trans City Theater “Reffrain, i will always loved every part of you”. Untuk yang satu ini dijamin akan membuat Anda sangat terbawa perasaan, Shillouete Show, tarian bayangan yang kental dengan suasana romantis.
Liburan Anda pun akan semakin lengkap karena disini, bukan hanya sekedar menikmati liburan tetapi juga menambah pengetahuan. Salah satunya berinteraksi langsung dengan objek-objek nyata, seperti halnya di Ocean World Science Center Trans Studio Bandung para pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan hiu, bintang laut dan piranha sungguhan. Bahkan bisa menyentuh hiu dan bintang laut secara langsung! Menjelajah dan belajar secara langsung segala keindahan dan biota di seluruh lapisan bawah laut.

Bukan hanya itu saja, Anda bisa merasakan sensasi menjadi Director, Dubber, Editor bahkan menjadi Presenter dan mencoba langsung bagaimana Studio Broadcast sesungguhnya. Nikmati semua keseruan ini ditambah dengan 20 wahana lainnya dan 2 show lainnya dalam setiap hari yang akan melengkapi liburan Anda.
Di periode liburan 24 Juni-10 Juli 2022, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol seharga Rp. 300,000 dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 – 19.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan,ujar Triya Fila Santi Head of Marcomm Trans Studio Bandung,Kepada WartaJakarta,Rabu ( 29/6) 2022 saat jumpa pers di Bandung.

Untuk Anda para pemilik kartu kredit dari Bank Mega nikmati diskon 10% untuk tiket masuk Trans Studio Bandung. Jika Anda belum memilikinya, jangan khawatir ada juga diskon 10% yang diberikan untuk Anda yang bertraksaksi menggunakan Allo Prime, dan dikson 10%+cashback5% untuk Anda yang bertransaksi dengan Allo Pay Later. Semua ini tentunya akan melengkapi rangkaian liburan penuh petualangan dan edukasi hanya di Trans Studio Bandung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan