Connect with us

Hotel

Bulan Oktober Penuh Promo D Di GRAND SAVERO HOTEL BOGOR

 

WartaJakarta.com-Bogor

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Oktober. Seperti biasa, di setiap bulan-nya Grand Savero Hotel Bogor tak henti – henti nya berbagai promo menarik. Khusus bulan Oktober 2022, Grand Savero Hotel Bogor memberikan promo menarik dari Kamar hingga Ruang Rapat. Sudah siap dengan promo – promo menarik dari Grand Savero Hotel Bogor di bulan Oktober 2022 ? , Yuk simak beberapa promo menarik nya.
1.      OctoBest Stay Package :
Paket khusus untuk kamu yang ingin menginap di Grand Savero Hotel Bogor di bulan Oktober 2022 hanya dengan Rp.785.000,- / Nett / Night. Paket ini sudah termasuk voucher potongan Akasia Pool Bar & Café, Voucher free karaoke 1 jam di MasterPiece, Voucher potongan 20% untuk Spa & Massage, dan yang pastinya sarapan untuk 2 orang dewasa. Paket ini khusus stay di Superior Room. Paket ini berlaku dari 1 – 31 Oktober 2022 ya.
2.      OctoDare Meeting Package :
Selain promo menginap, bulan ini juga kita memberikan promo rapat. Khusus bulan ini, bagi anda yang ingin melaksanakan meeting fullboard di periode hari Sabtu sampai hari Senin di bulan Oktober. Paket ini sudah termasuk 2 kali Coffee Break, Lunch, Dinner & Breakfast. Paket ini mulai dari Rp.730.000,- / Nett / Pax ya.
3.      Halloween Package :
Dalam rangka merayakan hari Halloween, Grand Savero Hotel Bogor juga memberikan paket menginap yang sudah termasuk Halloween dinner untuk 2 orang, menginap di tipe kamar Superior, Voucher potongan Akasia Pool Bar & Café, & Voucher potongan 20% untuk Spa & Massage. Nikmati juga Live Music saat dinner di malam halloween. Halloween Package ini di Rp.1.118.000,- / Nett / Night dan untuk periode menginap hanya di tanggal 29 Oktober 2022.
4.      Halloween Dinner
Masih dengan promo Halloween, kali ini bagi anda yang ingin menghabiskan malam Halloween dengan teman – teman anda tanpa menginap, Grand Savero Hotel Bogor juga menyediakan paket All You Can Eat Halloween Dinner, yakni Rp.200.000,- / Nett / Pax di Lotus Restaurant lantai L Floor. Selain makan malam anda juga bisa sambil menikmati Live Music juga loh.
5.      OctoBeer
Khusus di bulan Oktober 2022, Akasia Pool Bar & Café memberikan promo menarik. Bagi anda yang ingin menghabiskan malam minggu atau pun bersantai dengan rekan – rekan anda, Grand Savero Hotel Bogor memberikan penawaran menarik yakni setiap 4 botol beer anda berkesempatan mendapat 1 botol besar beer dan 1 snack. Anda juga bisa menikmati penampilan dari Live Music kita. Anda dapat menikmati paket ini hanya Rp.250.000,- / Nett,Ujar Irene Odelia Marketing Comm Executive – Grand Savero Hotel Bogor,kepada WartaJakarta ,Senin ( 17/10) 2022 dalam rilis yang diterima di Jakarta.

Semua paket ini bisa di reservasi melalui direct reservation ke hotel kami. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel