Connect with us

Hotel

Ra Hospitality Luncurkan Promo Spesial Tahun Baru, Jangan Sampai Ketinggalan!  

WartaJakarta.com-Jakarta
Penghujung akhir tahun sudah mendekat, anak perusahaan dari Ra Hospitality – Ra Suites Simatupang, hotel bintang 5 dan Ra Premiere Simatupang, hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan menyambut pergantian tahun dengan menghadirkan penawaran dan serangkaian acara yang menarik. Dimulai dari paket khusus menginap dan makan malam All You Can Eat buffet di setiap restoran outlet.

Bagi Anda dan keluarga yang hendak merencanakan untuk merayakan momen spesial yang meriah dan tak terlupakan, tentunya dengan ditemani berbagai booth permainan seru serta hiburan yang asyik, maka kamu sudah menemukan pilihan yang tepat.

“Tahun baru adalah momen spesial yang telah ditunggu – tunggu. Kami ingin para tamu untuk menikmati pengalaman yang meriah bersama keluarga dan teman – teman terdekat. Memberikan mereka sebuah perayaan yang mengesankan dapat selalu menjadi kenangan yang baik dari hotel kami.” Ujar Mahayu, Marketing Communication, Ra Hospitality kepada WartaJakarta,Senin ( 28/11) dalam rilis yang diterima di Jakarta.

Ra Suites Simatupang – cabang properti berbintang 5 menawarkan promo bundling menginap “Pay 2 Stay 3” sudah termasuk dengan buffet All You Can Eat di setiap outlet restorannya, Layana, lobby level – dengan konsep Asian dan Western cuisine, Mum Thai, lantai 5 – menghidangkan masakan Thailand dan Fat & Sim Rooftop Bar, lantai 20 menyediakan menu grill dengan berbagai macam pilihan steak yang lezat. Tamu dapat memilih diantara ketiga restoran tersebut.

Memiliki konsep yang tidak jauh beda, Ra Premiere Simatupang – cabang properti bintang 4 juga menghadirkan paket promo bundling menginap dengan New Year’s Eve dinner. Anda dan keluarga dapat menikmati sejumlah aktifitas lainnya yaitu mengikuti countdown party celebration dengan band, DJ dan games serta confetti, magician attraction, children’s movie night dan kesempatan untuk memenangkan door prize, party favours.

Tentang Ra Hospitality
Didirikan pada tahun 2018, Ra Hospitality adalah perusahaan perhotelan yang mengelola hotel, menara perkantoran, dan klub olahraga di Jakarta Selatan. Unit kami terdiri dari tiga hotel mulai dari hotel bintang 5 kami; Ra Suites, bintang 4; Ra Premiere Simatupang, dan hotel bintang 3 kami; Ra Inn Kemang. Unit lain yang kami kelola, Racquet 25 Tennis & Squash club dan Racquet Padel Club, klub olahraga kami menyediakan tempat bagi para tamu untuk melepas lelah dan menyegarkan diri dari rutinitas sehari-hari yang difasilitasi dengan lapangan tenis, squash dan padel.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan menghubungi:
+62 817 6888 363 – Ra Suites Simatupang.
+62 817-1711-1780 – Ra Premiere Simatupang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel