Connect with us

Hotel

Nikmati Keseruan,Natalan dan Tahun Baru di HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Wartajakarta.com- Natal dan Tahun Baru selalu menjadi hari istimewa bagi yang merayakan. Kali ini di HARRIS Hotel Tebet Jakarta menyajikan sajian hangat untuk berkumpul bersama dengan keluarga tercinta. Paket kamar yang sudah termasuk makan malam Natal dan sarapan pagi di keesokan harinya menjawab kebutuhan berlibur di akhir tahun.

Executive chef – Salim mengatakan “menu roasted turkey disajikan pada malam natal bersama dengan berbagai pilihan menu western lainnya. Kami sajikan spesial di perayaan Natal tahun ini.” HARRIS Hotel Tebet Jakarta memang terkenal dengan hotel yang family friendly. Khusus untuk anak berumur 6 tahun kebawah, gratis mengambil Christmas Buffet Dinner pada tanggal 24 Desember 2019 maksimal 2 orang. 

Untuk si kecil yang aktif bisa berfoto bersama di booth bernuansa white Christmas di area lobi hotel. Lumayan untuk mengenang keceriaan hari raya di malam natal 2019 ini.

Nah sebelum mengakhiri tahun 2019, HARRIS Hotel Tebet Jakarta mengusung tema The Great Gatsby untuk menyambut tahun 2020. Pada tanggal 31 Desember 2019 malam, akan ada New Year Eve dinner dengan nuansa Gatsby yang glamor, jadi tamu dapat mengekspresikan diri sebebasnya selagi berpesta.


Untuk melengkapi malam terakhir di 2019 ini dilengkapi dengan berbagai penampilan seperti: live music dilengkapi dengan DJ, fortune teller dan magician sambil menghitung mundur menuju 2020. Selain itu, pihak hotel akan membagikan hadiah akhir tahun mulai dari voucher menginap hingga tiket penerbangan dengan tujuan Bali dan Singapore. Kelengkapan penawaran lainnya bisa mengunjungi https://bitlylink.com/TebetOffers atau menghubungi tim hotel langsung.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan mottonya “Stay Bright” adalah hotel bintang 4 dan terletak hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.harrishotels.com/tebet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel