Connect with us

Nasional

Relawan Sagantara Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Ganjar Pranowo

Wartajakarta.com -Ganjar Pranowo bakal calon presiden RI dari PDIP begitu bersemangat mengajak seluruh relawan Presiden Joko Widodo untuk rapatkan barisan jelang Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ganjar  dalam sambutannya saat bertemu ribuan relawan Jokowi yang memadati Hall Basket Senayan pada Sabtu (13/5/2023) malam termasuk relawan Sagantara Sahabat Ganjar Nusantara.

Ia pun berharap, dukungan dari para relawan bisa membantu dirinya dalam meneruskan perjuangan apa yang sudah diperjuangkan Presiden Jokowi.

“Hari ini kita mulai langkah bersama. Kita bikin rampak barisannya makin kompak,” ucapnya dihadapan para relawan pendukung Jokowi dari berbagai unsur.

Gubernur Jawa Tengah mengatakan, Presiden Jokowi selama ini sudah membuat fondasi yang kuat dalam pembangunan Indonesia.

Lebih lanjut, Ganjar menilai, Presiden Jokowi sudah memberikan jiwa raganya untuk mengabdi kepada bangsa selama hampir 10 tahun terakhi ini.

Ia pun menyakini, militansi dari para relawan Jokowi ini bisa membantu langkahnya menuju kursi RI 1 dan melanjutkan karya dari Presiden Jokowi.

Hal ini pun sudah dibuktikan dengan keberhasilan Presiden Jokowi menang di Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

Disisi lain, Ketua Sagantara Drh.I Wayan Wiryawan mengatakan,’’Kami berjuang membentuk relawan Sagantara untuk mengantarkan Ganjar Pranowo (GP)memenangkan menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) ke 8 (Delapan), masa bhakti 2024 – 2029.

Untuk itu,Sagantara akan terus berjuang sekuat tenaga mendukung sepenuhnya Bapak Ganjar Pranowo,memenangkan dan mengantarkan Pak Ganjar ke Istana Negara, sebagai Presiden RI ke 8, serta berusaha berjuang untuk mensukseskan program-program UMKM yang sedang berlangsung dan realisasikan kepada para anggota Sagantara di seluruh tanah air Indonesia,” ujar Wayan Wiryawan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional