Connect with us

Gaya Hidup

APPGINDO DKI Jakarta Bersama Gajah Mada Plaza gelar ‘ Grand Wedding Community Exhibition ‘ 2024

WartaJakarta.com -Jakarta

Banyak orang ingin merayakan pernikahannya dengan menggelar acara yang meriah demi menciptakan momen yang berkesan sekali seumur hidupnya.

Biasanya perlu rencana yang matang untuk membuat acara resepsi pernikahan. Mulai dari penentuan lokasi, jumlah undangan, serta konsep pernikahan.

Saat ini banyak masyarakat yang menggunakan jasa Wedding Organizer untuk menangani acara pernikahannya. Biasanya calon pengantin mendatangi wedding organizer dan menentukan konsep pernikahannya.

Setelah mendiskusikan konsep pernikahan, pihak Wedding Organizer akan mengurus semua persiapan dan pelaksanaan acara resepsi pernikahan sampai selesai. Acara resepsi pernikahan bisa dilaksanakan di ballroom hotel, Gedung serbaguna, atau Garden Outdoor.

Nah untuk menjawab kebutuhan Pernikahan diatas , di pertengahan tahun 2024 ini.
Asosiasi Wirausaha Perlengkapan Pernikahan Indonesia (APPGINDO- DKI Jakarta ) bersama dengan Gajah Mada Plaza menggelar Pameran yang bertajuk “Grand Wedding Community Exhibition ” yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 12 Mei 2024.

Pameran ini menjadi titik temu bagi para vendor pernikahan di Jakarta dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pernikahan impian mereka.

Ketua APPGINDO DKI Jakarta, August saat ditemui disela Pameran menjelaskan bahwa tujuan utama dari pameran ini adalah memberikan kesempatan kepada para vendor, baik anggota maupun non-anggota, untuk memamerkan produk dan jasa mereka dengan harga terjangkau di Gajah Mada Plaza.

Dengan partisipasi kurang lebih 24 vendor peserta, pameran ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi vendor dan masyarakat.

August menegaskan komitmen pihaknya untuk terus menyelenggarakan acara serupa di masa mendatang, bahkan mempertimbangkan untuk mengadakannya di mal-mal lainnya guna memberikan lebih banyak kesempatan bagi anggota dan non-anggota APPGINDO Jakarta untuk mempromosikan brand mereka dalam industri pernikahan.

“Melalui pameran ini, kami berharap dapat mendorong partisipasi yang lebih besar dari anggota APPGINDO Jakarta maupun non-anggota dalam acara-acara serupa di masa depan,” ujar August kepada WartaJakarta, Kamis( 9/5) 2024 di Jakarta.
Lebih dari sekadar ajang promosi, “Grand Wedding Community Exibition” menjadi bukti nyata komitmen APPGINDO Jakarta dalam mendukung pengembangan industri pernikahan di Jakarta dan sekitarnya, memberikan solusi terjangkau bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian.

Selama Pameran Berlangsung Para Pengunjung Calon Pasangan Pengantin bisa langsung mendatangi Both Vendor Vendor untuk Berkonsultasi secara detail apa saja yang berhubungan dengan kebutuhan Persta Pernikahannya, dan yang menarik juga di Pameran Grand Wedding Community Exibition ini para pasangan yang sudah bertransaksi di semua vendor vendor akan berkesempatan mengikuti Undian Doorprice dengn hadian Jutaan Rupiah di akhir acara.

Selain itu juga pada Hari Sabtu 11 Mei 2024 akan hadir Penampilan Special Dari Bintang Tamu ‘ Delon ‘ yang akan menghibur para Pengunjung Pameran maupun Mal Gajah Mada Plaza untuk membawakan alunan lagu lagu yang Bernuansakan Cinta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup