Connect with us

Ragam

“Sweet 17 BreadTalk Journey!” 

Wartajakarta.com-Jakarta
Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, BreadTalk Indonesia terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.
Tahun ini BreadTalk kembali merayakan Anniversary yang ke-17, dimulai dari Tahun 2003 dengan outlet pertama BreadTalk yang berlokasi di Mall Kelapa Gading. Kini, seiring berjalannya waktu dan perkembangan perekonomian serta tingginya minat masyarakat terhadap roti yang fresh, BreadTalk telah memiliki hampir 200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
Beberapa tahun terakhir BreadTalk juga mulai membuat Stand Alone Outlet, yaitu outlet yang berada di luar dari pusat perbelanjaan atau mall. Outlet ini dibuat tidak lain adalah untuk mempermudah akses dengan lokasi yang lebih dekat kepada customer loyal dari BreadTalk.
Dengan pencapaian sampai pada tahun ke-17 ini, BreadTalk dengan bangga mempersembahkan “Sweet 17 BreadTalk Journey” yaitu 17 varian roti Favorit yang paling banyak menemani masyarakat, khususnya para BreadTalk Lovers selama 17 tahun BreadTalk ada di Indonesia. Roti-roti tersebut antara lain adalah :Fire Flosss & C’s Flosss, roti manis dengan topping abon ayam asin dan pedas yang diluncurkan pertama kali di tahun 2003 ini telah menjadi salah satu produk signature dan best seller sekaligus dari BreadTalk Indonesia. Selain roti abon, BreadTalk juga menghadirkan D’Diva, roti lembut dengan potongan sosis dan mayonnaise, ada juga roti manis dengan selai blueberry di bagian tengahnya yg kita kenal dengan nama Blueberry Rocky.

Di tahun yang sama, BreadTalk menghadirkan BinoQ Fire, roti lembut dengan perpaduan antara sosis didalam dan taburan abon ayam pedas dibagian atasnya.

Tahun 2005 Coffee Uno dan Flosss n Roll diluncurkan dan langsung menjadi kesukaan BreadTalk Lovers hingga saat ini.

Choco Lava diluncurkan pada tahun 2007, roti coklat dengan isian coklat leleh ini membuat customer tidak pernah bosan menikmatinya.

Roti manis dengan isian pisang coklat dan taburan keju diatasnya atau yang biasa disebut Banana Lekker diluncurkan pada tahun 2012. Roti ini menjadi favorit mulai dari anak-anak sampai orang tua.

New Cheese Boat, roti dengan lelehan keju parmesan dan taburan daun parsley yang berbentuk seperti kapal ini penah mengalami perubahan bentuk di Tahun 2017, tetapi sebenarnya roti ini diluncurkan Tahun 2013 dan selalu menjadi favourite terutama bagi penggemar cheese.

Lucky Red Bean, roti manis isi kacang merah dan taburan wijen hitam yang diluncurkan pada momen Imlek tahun 2014, menjadikan roti ini roti manis yang selalu digemari para pecinta roti.

Double Cheese, roti dengan filling cream cheese dan toping keju slice yang dipanggang diluncurkan pada di tahun 2015 dan berhasil menambah list favorit BreadTalk Lovers.

Tahun 2017, 3 serangkai dengan topping classic berhasil merebut hati pada pecinta roti BreadTalk. Say Cheese, roti keju ini berbeda dari beberapa roti keju sebelumnya, roti lembut dengan butter spesial dan taburan keju parut yang membuat roti ini sangat lezat. Choco Mesyes, roti manis yang berisi cream chocolate ganache dan taburan coklat meyses diatasnya dan Almond Blanc yaitu roti manis dengan isian krim vanilla dan taburan almond sliced diatasnya.

Rolling Flosss roti gulung yang berisi abon ayam diluncurkan pada tahun 2018. Selain itu, BreadTalk juga menghadirkan Choconut Cheese Roll, roti gulung yang berisi isian coklat kacang dan keju yang memiliki cita rasa manis dan asin seperti martabak yang sangat spesial.Sebagai ungkapan terimakasih untuk 17 tahun kebersamaan dan dalam upaya untuk terus memanjakan customernya, BreadTalk menghadirkan program promo yang sangat menarik dan pastinya sudah ditunggu oleh para BreadTalk Lovers di tanggal 2 – 4 Maret 2020 :
SEMUA ROTI Rp 7.500,-

BreadTalk Indonesia memberikan harga spesial untuk semua roti yang disajikan. Lebih dari 30 varian roti favorit, termasuk BEST SELLER dan Signature Products dijual hanya dengan harga Rp.7.500,- dengan minimum pembelian 8 items (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).
SEMUA SLICED CAKES mulai dari Rp 16.000,- & WHOLE CAKES mulai dari Rp 125.000,-
Tidak hanya roti, para pecinta cakes juga dimanjakan dengan harga spesial untuk semua Sliced Cake yang disajikan seperti Tiramisu, Oreo Cup dan Black Forest, Choco Rain serta lainnya, yaitu mulai dari Rp 16.000,-. Selain itu, untuk merayakan momen spesial bersama keluarga tercinta, BreadTalk Indonesia juga memberikan harga spesial untuk semua medium whole cake seperti Tiramisu Cake, Chantily Blossom dan beberapa favorite produk cake lainnya dengan harga mulai dari Rp 125.000.
GET MORE HAPPINESS!
Tidak hanya roti dan cakes yang disajikan dengan harga spesial di momen 17 anniversary ini, BreadTalk Indonesia juga memberikan promo untuk setiap varian cookies favorit seperti Golden Nastar, ST Choco, Kastengel, Caramel Almond dan lainnya dengan harga mulai dari Rp 51.000.
Selain Cookies, promo yang tak kalah menarik juga diberikan untuk Most Wanted Roll Cakes seperti Choco Long, Cheezee Long, hingga varian terbaru yaitu Oreo Long dengan harga hanya Rp 54.000.
Untuk mempermudah customer dalam menikmati promo ini, BreadTalk Indonesia menyiapkan Paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan Rp 75.000,- sudah termasuk box eksklusif.
Promo ini berlaku selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 2 – 4 Maret 2020 di semua outlet nasional BreadTalk Indonesia dan promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui delivery service.

SPECIAL PRIVILEGE (2 Maret 2020)
Khusus customer pemegang Kartu Kredit / Debit Bank Mandiri, promo ini dapat dinikmati terlebih dahulu yaitu di tanggal 2 Maret 2020 dengan minimal transaksi adalah Rp 50.000,- untuk pemegang Kartu Kredit, sedangkan untuk pemegang Kartu Debit tidak ada minimum
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam