Connect with us

Nasional

484 MASYARAKAT MARITIM TANJUNG PRIOK TERVAKSIN DENGAN AMAN OLEH TNI AL LANTAMAL III

Wartajakarta.com-Sebanyak 484 orang masyarakat maritim di Tanjung Priok tervaksin dengan aman oleh TNI AL Lantamal III Jakarta melalui gerai vaksin Covid-19 di Pelabuhan Nusantara, Tj. Priok, Jakarta Utara. Rabu(08/09/2021).

Kegiatan tersebut dalam upaya percepatan vaksinasi Covid 19 yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari TNI Angkatan Laut dengan memberikan vaksinasi masyarakat Maritim khususnya di Tj. Priok dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut dalam membantu pemerintah untuk percepatan dalam memberikan vaksinasi Covid 19 kepada lapisan masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran TNI AL di seluruh Indonesia sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Dikesempatan kali ini Lantamal III Jakarta yang menerjunkan tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal III yang terus bekerjasama dengan pihak dan instansi terkait memberikan vaksinasi kepada target 1
484 dosis Sinovac dan Astrazaneca untuk dosis 1 dan ke 2 kepada lapisan masyarakat di wilayah maritim di Utara Jakarta Tanjung Priok.

Diharapkan konsistensi dalam rangkaian serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Lantamal III ini membuat pencapaian Herd Immunity untuk masyarakat segera terpenuhi dengan menggunakan Dosis vaksin yang berkualitas dan tentunya aman.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal III akan selalu siap dalam situasi apapun dalam membantu percepatan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat yang dicanangkan oleh pemerintah akan turut serta dalam langkah pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Indonesia, dalam hal ini tentunya di wilayah kerja Lantamal III Jakarta, Pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional