Connect with us

Hotel

Adiroso Hotel Rayakan Pergantian Tahun Bertemakan’ LANTERN OF HOPE 2023′

 

WartaJakarta.com-Bogor
Banyak cara dilakukan untuk merayakan malam tahun baru. Berkumpul bersama keluarga, kerabat, atau orang terkasih akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu dalam merayakan detik-detik pergantian tahun. Berbagai tema unik dengan sederet pengisi acara dan berbagai macam hiburan diselenggarakan pada momen tersebut. Tidak terkecuali yang diadakan oleh Adiroso Managed by SAHID .

Lentera sejatinya adalah memberi penerangan dalam kondisi apapun, sebagai penerang di saat gelap, melambangkan petunjuk (tanda) bahkan menjadi hiasan atau dekorasi yang indah. “Filosofi dari Lentera ini merupakan suatu kebijaksanaan hidup untuk memberikan pandangan yang menyeluruh berdasarkan refleksi atas pengalaman hidup” jelas Exacty B. Sryantoro, MBA, selaku Vice President Director of SAHID Hotels & Resorts mengenai konsep acara Lantern of Hope. Adiroso Managed by SAHID kembali menghadirkan konsep yang berbeda untuk perayaan pergantian tahun menuju 2023 dengan menampilkan tema “LANTERN OF HOPE 2023″. Konsep ini akan memeriahkan perayaan Puncak Gunung Menyan Bogor Hotel Adiroso di landscape taman yang asri dengan pemandangan lepas kota Bogor di ketinggian 400mdpl diatas permukaan laut. “LANTERN OF HOPE 2023” menjadi bentuk harapan baru bagi Adiroso Managed by SAHID setelah terpaan pandemi melanda NKRI. Harapan tersebut diwujudkan melalui pelepasan lampion di Puncak Lembah Manah tanggal 31 Desember 2022 mendatang.

Secara regional, wilayah penginapan area Desa Pamijahan memiliki tingkat hunian berkisar 30% hingga 40%, namun, kami melihat potensi wisata di area Pamijahan ini sehingga bertekad menghadirkan konsep yang berbeda di wilayah seluas 72 hektar dengan lingkungan yang mendukung juga zona edu-wisata, Bogor Fruit Garden. “Adiroso menjadi pelopor yang optimis bisa menjadi obyek wisata pilihan bagi keluarga, maupun para millennial”, ungkap Dr. Ir. Hariyadi Sukamdani, selaku Ketua BPP PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia), yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts ini.

Acara “LANTERN OF HOPE 2023” akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di antaranya makan malam diiringi alunan Live Music, aneka Games dan Door Prize menarik untuk menambah keceriaan bersama keluarga, teman, maupun orang-orang terkasih bersama menghabiskan malam pergantian tahun, dengan tetap berkomitmen untuk merayakannya dengan standar protocol kesehatan yang baik,ujar GM Hotel Adiroso, Bapak Yudi kepada WartaJakarta ,Kamis (15/12/2022) saat Media Gatrings New Years Eve 2023 di Bogor.

Moment Pergantian Tahun ini puncaknyanya akan ditutup dengan penerbangan lantern secara bersamaan tepat saat jam pergantian tahun 2023 di Lembah Manah Adiroso .
Bagi yang ingin menghabiskan pergantian malam tahun baru di sana, tidak usah merogoh kocek dalam. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau ketimbang hotel di kawasan Puncak. Mulai dari Rp150 ribu untuk yang hanya ingin sekedar dinner. “Sedangkan untuk paket menginap mulai dari Rp 600 ribu,” yang disesuaikan dengan type kamarnya.

 


ADIROSO Managed by SAHID berdiri di Kawasan seluas 72 ha memiliki fasilitas 2 Ball Room, 5 Meeting Room, Bogor Fruit Garden, Penangkaran Rusa Axis-Axis dan Timorensis, Pemancingan Ikan, Greenhouse dan Hotel dengan 32 kamar yang dilengkapi dengan AC, Swimming Pool, Coffee & Tea making facility, Kamar Mandi Shower dengan Air Panas/Dingin, TV, Safe Deposit Box, dengan layanan yang ramah untuk kebutuhan Sarapan pagi, Room Service, di acara Kumpul Keluarga, Teman atau kegiatan Rapat dan Gathering Perusahaan yang bisa menjadikan sebagai pilihan Staycation, Healing, atau beraktifitas di akhir pekan.

Untuk Informasi dan Reservasi New Years Eve 2023  bisa langsung ke ( 085162618180/08119123988)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel