Connect with us

Ragam

Akhmad Syarbini ,Gelar Donor Darah Putaran ke 3 Bersama Bapak Menteri  Sandiaga Uno 

Wartajakarta.com-Setelah berhasil menyelenggarakan aksi Donor Darah IA-ITB sudah memasuki putaran ke 3, bulan Juli di Bandung dan Jakarta, Ketum IA-ITB Akhmad Syarbini secara rutin akan mencanangkan program Donor Darah biasa dan Donor Darah Plasma Konvalesen secara rutin sebagai kepedulian IA-ITB untuk membantu masyarakat menanggulangi Pandemic COVID-19. Selain menjadi agenda kegiatan bakti sosial dan aksi kemanusian Akhmad Syarbini selama pandemi, Donor Darah IA-ITB akan rutin secara periodik dan direncanakan mencakup target 100 kota di Seluruh Indonesia.

Selain itu ,juga IA-ITB juga akan memberikan Sembako bagi masyarakat yang memerlukan di 3 Kota yaitu Bandung, Bekasi, Bogor. Selanjutnya, direncanakan IA-ITB akan berpartisipasi pada pemulihan ekonomi di tengah Covid-19 dengan meresmikan pusat kuliner di Perumahan MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) PT.KREASI PRIMA LAND (KPL) di Kelapa Dua Bogor untuk para UMKM.ungkap Abi, nama kecil dari Ketum IA-ITB tsb.

“Dalam penanggulangan ekonomi khususnya UMKM kami akan melakukan Program IA-ITB lainnya adalah partisipasi Alumni ITB pada sektor Pariwisata khususnya di wisata Labuan Bajo, NTT.

Selanjutnya Menteri PAREKRAF Sandiaga Uno menanggapi positip dan akan mengundang IA-ITB ke Labuan Bajo, NTT untuk bekerjasama dengan PEMDA setempat dan Pengusaha lokal serta UMKM untuk optimalisasi pariwisata disana.(6/08)

Menurut Akhmad Syarbini, alasan utamanya selain menjadi agenda kegiatan bakti sosial dan aksi kemanusian selama pandemi IA-ITB dibawah Ketum Akhmad Syarbini (ABI) Bersama Bapak Hadiana (Dirut PT. KREASI PRIMA LAND) akan menyumbangkan Ambulance kepada PMI Jakarta, yang Insya Allah akan diserahkan saat HUT PMI Tgl 16 September 2021. Harapan banyak terimakasih atas kedatangan warga jakarta yang bersedia meluangkan waktunya untuk datang dan mendonorkan darahnya termasuk Donor Plasma Konvalesen untuk theraphy COVID-19, terlebih dimasa pandemi saat ini. Dari setetes darah yang kita sumbangkan akan menyelamatkan banyak nyawa dan kehidupan.pungkas Akhmad Syarbini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam