Connect with us

Hotel

Aksi Peduli Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta,Kunjungi SLB Harapan Ibu

Wartajakarta.com-Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain,untuk itu kita  hidup di dunia ini seharusnya saling bantu membantu terhadap sesama manusia lain.Tuhan menciptakan makhluk di muka bumi ini sangat beragam. Kita diciptakan dengan keunikan dan keistimewaan tersendiri.

 

     

Begitu pula kehidupan manusia keadaan fisik pastinya berbeda-beda  banyak yang memiliki kondisi atau keadaan disabilitas atau berkebutuhan khusus ,namun hal seperti ini seharusnya jangan membuat berkecil hati atau minder karena tidak ada manusia yang sempurna semua memiliki potensi sendiri.

Tunjukan dan kembangkan bakat yang ada  jadikan sebuah prestasi sehingga  ke depan anak yang berkebutuhan khusus bisa lebih bersemangat dan produktif berkarya mengejar cita-cita karena punya kemampuan dan prestasi, masih banyak orang- orang yang sangat peduli terhadap saudara kita penyandang disabilitas.

Seperti yang dilakukan oleh Managemen dan staff dari Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta dalam rangka rangkaian merayakan ulang tahunnya yang ke 9 sangat gencar melakukan aksi social yang sebelumnya pada HUT RI ke 77 melakukan ziarah ke makam pahlawan di Kalibata.

Pada hari ini Rabu 7 September 2022 GM Swiss-Belhotel Mangga Besar melakukan kunjungan ke SLB BC Harapan Ibu atau nama lengkapnya Sekolah Luar Biasa BC Harapan Ibu atau Sekolah Anak berkebutuhan khusus di Jln Kemayoran Gempol No.6, RT.7/RW.5, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Terlihat anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus sangat antusias dan bergembira menyambut kedatangan rombongan dari jajaran managemen Swiss-Belhotel Mangga Besar.

Menurut Guntoro Purnomo General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar Mengatakan ’’Acara kali ini di prakarsai oleh Swiss-Belhotel Mangga Besar Kedatangan kami ke SLB Harapan Ibu merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun Swiss-Belhotel Mangga Besar pada tanggal 9 September nanti berusia 13 tahun dan 35 tahun Swiss-Belhotel Internasional kami sengaja lebih memfokuskan dalam kegaitan sosial.

“Acara hari ini kita berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita anak anak kita dengan bermain sambil menghias cake juga membagikan alat alat sekolah yang Insya Allah akan bermanfaat bagi anak anak,tuturnya.

Harapan kami Swiss-Belhotel semakin maju jaya dan semakin memberikan yang terbaik tidak hanya untuk karyawan hotel ,pemilik hotel tapi bisa untuk ke maslahatan semua terutama yang ada disekitar hotel,imbuhnya.

Saya sangat bangga denngan adanya  SLB Harapan Ibu karena mereka tenaga pendidik mampu meluangkan waktunya dengan kesabarannya untuk mendidik generasi muda kita yang memiliki kebutuhan khusus ini patut kita apresiasi dengan cara seperti yang kami lakukan saat ini memberikan semangat memberikan alat- alat sekolah semoga kedepannya anak- anak didik di SLB Harapan Ibu nantinya bisa berguna bagi bangsa dan negara,’’imbuh Guntoro.

Acara puncaknya nanti kami mengadakan acara syukuran bersama dengan seluruh karyawan karena kita sudah berhasil melewati semua kondisi yang tidak bagus Alhamdulilah sekarang sudah menuju lebih bagus temanya yang kita usung adalah “Menuju Keemasan” tujuan kami adalah memberikan motivasi yang lebih kepada staff untuk bisa selalu berkontribusi semangat bisa selalu meberikan hospitality terbaik service yang terbaik kepada tamu- tamu yang ada di Swiss-Belhotel

Sri Handayani Kepala SLB Harapan Ibu ,mengatakan ,Kami sangat bersyukur dan anak-anak sangat senang  dengan ada kunjungan dari Swiss-Belhotel Mangga Besar dengan memberikan pengalaman baru menghias cup cake  juga memberikan alat-alat sekolah semoga kedepannya kerjasama ini bisa berkelanjutan.

Swiss-Belhotel Mangga Besar selanjutknya  akan mengadakan tim building  yang diadakan di Puncak pada tanggal 12 dan 13 September 2022 kami akan memberikan semangat dan apresiasi yang tinggi kepada staff Staff kita,kata Guntoro.

Alhamdullilah saya sangat terharu di tempat yang mana disini banyak gedung gedung tinggi ternyata masih ada semangat dari beberapa orang pendidik dengan suka rela tulus untuk mendidik anak anak kita dimana fisik mereka sehat namun mereka perlu bimbingan khusus,harapan kami anak anak akan tetap selalu sehat tetap semangat dan  juga untuk mpengajarnya tetap semangat harapannya anak anak akan berguna  bagi Indonesia anak anka Indonesia yang kua ,cerdas bisa membangun negara ini dengan baik.,”tutup Guntoro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel