Connect with us

Ragam

Alex F. Santoso, CEO Nirwana Textile Hadiri Pameran Indo Intertex 2024

Wartajakarta.com- Indo Intertex 2024, Pameran Tekstil dan Garmen terbesar di Asia Tenggara kembali di gelardi Jakarta International Expo, diselenggarakan oleh Peraga Expo bersama dengan Asosiasi Petekstilan Indonesia (API) serta beberapa asosiasi lainnya. Pemeran berlangsung selama 4 hari, 20-23 Maret 2024.

Indo Intertex 2024 menghadirkan lebih dari 600 perusahaan dari 16 negara yang akan menampilkan penampilan spektakuler teknologi dan inovasi terbaru dari mesin tekstil, garmen dan digital printing, bahan baku, teknologi digitalisasi, kimia tekstil, pewarna tekstil, aksesoris, hingga produk tekstil lainnya di dalam area seluas 35.000 sqm.

Alex F. Santoso sebagai CEO Nirwana Textile dan ketua Apindo menjelaskan Pameran Indo Intertex 2024 ini merupakan salah satu pameran tekstil terbesar yang ada di Asia Tenggara dan diadakan 1 tahun sekali, untuk itu Nirwana Textile ikut berkontribusi di sini agar lebih semangat lagi di industri textile.

Dari asosiasi tekstil sinergitas dengan kementerian perindustrian dan perdagangan selalu ada koordinasi terus mengenai aturan-aturan yang bisa mendukung tanah air karena tekstil menyerap sumber daya manusianya besar, bila sampai hancur akan ada pengangguran dimana-mana, tambahnya.

Harapannya kita sebagai industri lokal Indonesia bisa saling mendukung sesama, pengusaha tekstil pingin ekosistem tekstil selalu baik, dan yang impor-impor ilegal tetap harus di berantas, pungkas Alex F. Santoso.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam