Connect with us

Teknologi

ANKER Hadirkan Powerbank Nirkabel dengan Smart LCD Kapasitas besar 10.000mAh

Wartajakarta.com-Dewasa ini mobilitas yang tinggi terkadang menuntut kita untuk terus dapat terhubung dengan gadget atau perangkat elektronik lainnya. Meskipun kapasitas baterai pada gadget saat ini relatif lebih besar, namun bukan berarti pengisian darurat pada perangkat kita menjadi hal yang dapat diabaikan.

Tentunya, pengisian daya melalui penyimpan daya bergerak atau power bank bisa menjadi sebuah solusi. Tapi apa daya, berbagai macam alasan kerap “menghantui” para pengguna sehingga mereka masih enggan membawa power bank ke dalam keseharian aktivitas mereka. Seperti misalnya soal kualitas.

“Sekarang ini banyak merek yang dipalsukan. Pembeli awam pasti akan mudah tergiur dengan merek besar tapi berharga murah. Akhirnya yang didapatkan hanyalah kekecewaan, seperti baterai “hamil” atau bahkan kejadian yang lebih buruk lagi,” ungkap Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia.

Yang juga banyak terjadi adalah kapasitas tidak sesuai yang tertulis. “Ngakunya, tertulisnya, 10000 atau 10K mAh, tapi dipakai ngisi sebentar kok sudah habis? Daripada buang-buang duit beli yang kayak gitu, mending beralih ke ANKER aja. Dijamin ori, real capacity, sangat aman dan tahan lama,” lanjutnya.

ANKER kembali memperkenalkan kepada publik sebuah penyimpan daya portabel berkapasitas besar dengan desain yang cantik lagi futuristik. Lewat ANKER PowerCore 533 yang punya Smart LCD untuk menyampaikan informasi tak hanya sisa kapasitas baterai lewat persentase, namun juga lewat waktu.

“Layar pintar ini tampil seakan menyatu dengan bodi bagian depan, floating gitu! Sisa baterai tampil dalam bentuk lingkaran hijau yang mengelilingi angka, sementara di kanannya ada estimasi waktu sekian jam dan menit power bank ini akan habis dayanya,” Ridwan menjelaskan penuh semangat.

Setelah habis dan saat Anda mengisinya ulang, maka layar akan menampilkan informasi berapa persen baterai telah terisi serta berapa lama lagi baterai ANKER PowerCore 533 ini akan penuh. *Saya pribadi sangat menyukai tampilannya, dan saya yakin Anda pun juga!” ujar Ridwan sambil tersenyum.

*Kaya Fitur*
Power bank dari ANKER terkenal dengan berbagai fitur yang menunjang kinerjanya sekaligus menjaga penggunanya tetap aman. “Sebut saja PowerIQ versi 3.0, Power Delivery untuk port USB-C, ActiveShield versi 2.0, serta fitur MultiProtect untuk menunjang kapasitas besar 10000mAh,” Ridwan menjabarkan.

PowerIQ 3.0 akan secara cerdas mendistribusikan daya keluar di antara 3 port yang tersedia, yakni 2 port USB-C serta sebuah USB-A. Mekanismenya adalah untuk USB-C 5V ⎓ 3A / 9V ⎓ 3A / 12V ⎓ 2,5A / 10V ⎓ 2,25 A / 15V ⎓ 2A /20V ⎓ 1,5A dengan daya maksimal sebesar 30W dengan fitur PowerDelivery (PD).

Sementara untuk USB-A memiliki mekanisme 5V ⎓ 3A / 9V ⎓ 2A / 12V ⎓ 1,5A / 10V ⎓ 2,25A dengan daya output maksimal 22.5W. “Dengan spesifikasi tersebut, selain Anda dapat mengisi daya ponsel tiga kali lebih cepat dari power bank biasa, juga mampu mengisi daya laptop dengan USB-C,” lanjut Ridwan.

Beralih ke sektor keamanan, fitur ActiveShield 2.0 akan secara terus menerus memonitor suhu power bank, “Hingga tiga juta kali dalam sehari!” seru Ridwan. Hal ini cukup krusial mengingat penyebab utama kebakaran adalah panas berlebih yang ditimbulkan baik dari dalam perangkat maupun faktor eksternal.

Sementara fitur MultiProtect akan secara otomatis memutus arus saat baterai sudah penuh atau saat suhu melewati batas aman. Juga menjaga perangkat dari arus pendek yang bisa menjadi penyebab ledakan serta kebakaran. “Pokoknya kalau mau aman dan tenang, pilih ANKER!” tutup Ridwan kemudian.

Tak hanya menjaga produk agar tetap aman, ANKER juga melindungi power bank yang Anda beli dengan garansi 18 bulan. Bahkan Anda bisa tukar yang baru jika saat membeli dari marketplace Shopee maupun Tokopedia, produk yang diterima rusak karena kesalahan pabrik dengan menyertakan video unboxing.

Dapatkan pula diskon 40% dari harga Rp999,000 menjadi Rp599,000 dengan berbagai promo bebas ongkos kirim maupun cashback yang disediakan masing-masing platform e-commerce. Anda pun juga bisa membelinya langsung ke outlet ANKER yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Teknologi