Connect with us

Nasional

Artis Deddy Mizwar, Ratih Sanggarwati, Miing Bagito Mengantar Partai Gelora Pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2024 Ke KPU RI

Wartajakarta.com-Beberapa artis seperti Deddy Mizwar, Miing Bagito , Ratih Sanggarwati dan beberapa artis lainnya mendukung serta mengawal Partai Gelora Indonesia intuk mendaftarkan parpol peserta Pemilu 2024 ke KPU RI, Jl. Imam Bonjol no 24, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Agustus 2022.

Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau yang biasa disebut singkat dengan sebuatan Partai Gelora, saat ini sebagai pengurus : Anis Matta (Ketua Umum) dan Fahri Hamzah (Wakil Ketua Umum).

Partai Gelora memiliki Visi : mewujutkan Indonesia berdaulat, adil, makmur, dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia dan Partai Gelora ingin membawa Indonesia menuju kekuatan 5 (lima) besar dunia. Untuk misinya : membangun masyarakat yang religius dan berpengetahuan, membangun pemerintahan efektif, mengembangkan kekuatan pertahanan nasional, menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang mengedepankan inovasi sains dan teknologi, menumbuhkan dan memeratakan ekonomi dengan mewujudkan sumber pertumbuhan ekonomi baru, mendorong pembangunan yang menopang kelestarian lingkungan, dan berperan aktif dalam kepemimpinan nasional dan internasional. Parta Gelora berasaskan Pancasila serta berjati dirikan : Islam, Nasionalisme, Demokrasi, Kesejahteraan, Kemanusiaan (INDEKS).

Deddy Mizwar yang turut hadir dalam pendaftaran parpol Partai Gelora jadi peserta Pemilu 2024 ke KPU RI menyampaikan sangat bersyukur acara hari ini di ikutti banyak pendukung dari Partai Gelora yang ikut hadir dari berbagai daerah yang tentunya berjalan dengan tertib dan patuhi protokol kesehatan, jelas Deddy.
Tak lupa juga sebagai salah satu pendiri Partai Gelora, Deddy Mizwar yang mengikutti dari awal berdirinya Partai Gelora merasa bayak perubahan positif bagi masyarakat dengan adanya Partai Gelora, karena diantara pemimpin serta masyarakat di Partai Gelora seperti keluarga sendiri tampa ada jarak, tutupnya.
Ratih Sanggarwati meyampaikan hampir sama dengan yang dijelaskan Deddy, sebagai bagian dari DPD Partai Gelora dan juga ketua bidang perempuan DPD mengajak marilah kita wanita-wanita saling bekerja sama, ikut berpolitik tentunya untuk memajukan Partai Gelora demi kepentingan masyarakat, jelasnya.

Serupa dengan yang lainnya Miing Bagito menjelaskan tentunya kita sangat bersyukur Partai Gelora bisa sampai pada titik ini, seperti yang di jelaskan ketua umum Partai Gelora kalau politik merupakan industri pemikiran dan untuk produktif dalam isdustri pemikiran maka dibutuhkan ruang (yang artinya ruang kenyamanan untuk mengepresikan pikiran kita) mangkanya Partai Gelora ini menyediakan itu semua, pungkas Miing Bagito.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional