Connect with us

Hotel

ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Siapkan paket Halal Bihalal

Wartajakarta.com-Momen Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim setelah 30 hari lamanya berpuasa. Momen ini sangat pas untuk menjalin silaturahmi serta merayakannya bersama sanak saudara serta keluarga. Namun untuk tahun ini merupakan tahun yang cukup berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dikarenakan adanya larangan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung selama libur lebaran tahun ini.

Karena larangan tersebut, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center berinisiatif untuk menawarkan paket Halal Bihalal dengan harga Rp 148,000 nett per orang, bagi tamu yang tidak dapat pulang kampung dan masih menetap di Jakarta serta tetap ingin merayakan liburan lebaran, paket ini sangat cocok untuk tetap dapat merayakannya bersama kelauarga, teman dan atau kolega.

Paket Halal Bihalal ini sudah termasuk paket makan siang atau malam sepuasanya dengan minimal pemesanan 20 orang, serta sudah dapat menggunakan ASOKA Restoran kami selama 4 jam. Menu yang ditawarkan pun menu nusantara yang sangat variatif dan tentunya menu khas lebaran seperti rendang, ketupat, opor ayam, dsb.

“Paket Halal Bihalal ini akan menyajikan sajian menu khas Lebaran Nusantara yang diolah secara profesional oleh Executive Chef kami Chef Surya Ditya dan tim. Tentunya sajiannya pun disajikan dengan menggunakan bahan – bahan yang segar. Tahun ini kami juga terus menerapakan protokol kesehatan untuk kenyamanan para tamu kami dimana tim kuliner kami turun langsung menyajikan hidangan” ujar Shafana Zanubia selaku Public Relation Officer  ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Silakan hubungi + 62 21 211 93101 atau whatsapp + 62 812 3181 7557 atau email ke grogolinfo@astonhotelsinternational.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel