Connect with us

Hotel

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Adakan Kegiatan Donor Darah

Wartajakarta.com– Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan.

Organisasi ini sebenarnya sudah berdiri dari zaman kolonial Belanda. Namun, Presiden Soekarno memerintahkan Dr. Boentaran (Menkes RI Kabinet I) agar membentuk suatu badan Palang Merah Nasional. Maka terbentuklah Palang Merah Indonesia tepat sebulan setelah kemerdekaan RI, 17 September 1945. Pada tanggal tersebut hingga saat ini dikenal sebagai Hari Palang Merah Indonesia.

Dalam rangka memperingati HUT PMI yang ke 74 tahun, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) akan menggelar kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan di meeting room Kebagusan 2, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Kegiatan amal ini akan dilakukan tepat pada Hari PMI tanggal 17 September 2019 dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Selain kegiatan donor darah, ada berbagai kegiatan yang didukung oleh PT. Kalbe Farma seperti pengecekan gula darah, lemak darah dan kulit wajah secara gratis. Terdapat juga kegiatan sosialisasi mengenai pentingnya melakukan donor darah, hal ini bertujuan untuk memberi informasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya tamu hotel bahwa kegiatan donor darah memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan pendonor atau penerima darah tersebut.

“Kegiatan donor darah yang ketiga ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan manusia dan sangat bermanfaat seperti mengurangi resiko penyakit seperti penyakit jantung, kolestrol tinggi, darah tinggi, dan kanker, bahkan serta dapat menurunkan berat badan”. Kata Paundra Hanutama selaku Director of Marketing Communications.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan dan melakukan kegiatan donor di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Mari kita rutin melakukan donor darah setahun dua kali” lanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel