Connect with us

Hotel

Aston Priority Simatupang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Wartajakarta.com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama anak yatim dan dhuafa di tengah suasa pandemi yang masih dirasakan sampai saat ini, namun hal ini tidak menyurutkan niat baik dari ASTON Priority Simatupang untuk terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang sudah berlangsung sejak hotel ini dibangun, semenjak Pandemi belum bisa terlaksana,namun dengan melihat situasi dan kondisi saat ini sudah kembali membaik pihak managemen mulai lagi melaksanakan aksi sosialnya memberikan santunan kepada anak yatim.

Ini merupakan bulan pertama di tahun 2022, hotel yang meraih penghargaan Best National Hotel 2021 dari Travel and Hospitality Awards (THA) kembali berbagi santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang dikemas dalam acara Pengajian dan Santuan Yatim / Dhuafa bertemakan “Sukses Bekerja,Sukses Berkeluarga “Taushiyah disampaikan oleh Ustad Bendri Jaisyurrahman.

“Jika kalian ingin menjadi orang yang sukses dan mau dekat dengan Rasul maka sayangilah anak yatim dan kesuksesan dalam islam itu dibinisinya hanya satu yaitu bertaqwa, sebab orang orang yang sukses itu adalah orang yang bertaqwa itulah namanya sukses yang sejati, “kata Ustad Bendri.

Acara yang diadakan pada Jumat, 7 Januari 2022(4 Jumadil Ula 1443 H) ini berkolaborasi dengan PT Nusa Pratama Property dan staff Management,Direksi Aston Priority Simatupang di hadiri sekitar 60 anak Yatim dan Dhuafa yang berada di sekitar hotel Aston Priority Simatupang.

Turmuji selaku Direktur PT. NPP,mengatakan,”Acara pemberian santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa memang rutin kami lakukan setiap 2 bulan sekali ,ini baru diadakan karena adanya pandemi covid 19 semoga kondisi terus semakin membaik sehingga niat baik ini bisa terus kami lakukan.”

“Seperti kata Ustad jika kita ingin memberi sebagain rezkinya jangan lupa untuk mendahulukan yang dekat jangan sampai membahagiakan orang yang jauh tapi melupakan yang ada disekitar kita.”

“Jika kita mendapatkan rezki yang lebih banyak dan membuat even yang lebih besar lagi seperti pada bulan Ramadhan lalu biasanya pihak managemen mengundang yang lebih luas lebih banyak anak yatim dan dhuafa bisa 3 kali lipat dari sekarang. Ini memang program rutin yang kami lakukan,Insya Allah dengan tujuan baik ini akan mendapat manfaat yang lebih baik lagi,ujar Turmuji.

“Di awal tahun ini tentu kita sangat bersyukur, bahwa sampai saat ini ASTON Priority Simatupang masih bisa berdiri bertahan sampai saat ini untuk melayani kebutuhan para tamu,bahkan kami menerima tamu yang menginap cukup signifikan sebagai bentuk rasa syukur atas ridho dari Allah atas pencapain yang cukup baik di tahun 2021 management mengundang anak yatim dan dhuafa.Karena dengan memberi, kita pun juga akan selalu diberikan kebaikan khususnya bagi hotel kami untuk terus tetap melayani.” kata Andi Gevika Rizki selaku General Manager Aston Priority Simatupang.

Kedepannya kami akan selalu rutin melaksanakan acara seperti ini untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama bahkan tidak hanya yang berada disekitar hotel tapi akan mencoba dengan anak yatim dan dhuafa di daerah lain yang sangat membutuhkannya,”imbuh Andi Gevika Rizki.

“Disamping acara pemberian santunan kami juga memiliki program- program lain dari CSR kami seperti peduli dengan lingkungan hidup dengan program penanaman 1000 pohon Mangrove,”ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel